The Diary Game, Senin 4 Maret 2024 | Memberi pakan ayam

in Steem SEA4 months ago

.
IMG20240304101601.jpg
Adik saya @ikwal sedang memberikan pakan ayam

pagi ini saya bangun jam lima saya pergi kekamar mandi saya ambil air uduk untuk sholat subuh sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya makan pagi duduk saya sebentar sesudah itu saya pergi ke kedai untuk membantu adik saya menata buah jeruk

IMG20240304111815.jpg
Buah jeruk yang dijual oleh keluarga saya

sesudah itu saya langsung pulang ke rumah saya main hp sebentar sesudah itu saya melihat anak ayam yang sudah besar besar adik saya membelik dan memberi pakan sesudah itu waktu zuhur tiba azan barkumandang lalu saya ambil air uduk untuk sholat di rumah

sesudah itu saya makan siang di rumah saya duduk sebentar waktu asar tiba azan sudah berkumandang saya ambil air uduk untuk sholat di rumah kemudian saya pergi jalan jalan saya membeli air di kios saya minum disana lalu saya berjalan lagi

saya pergi ke lhoksemawe saya main main di sana saya pergi ke kedai pingir patai saya membeli air minum di sana suasana dingin di pingir pantai ada juga orang pancing ikan ada orang tarik pukat perahu banyak di sana saya duduk di sana suasana sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang saya lihat banyak orang berjualan saya lihat ada orang berjualan ikan asin ada orang berjualan somai orang ramai di sana

saya lihat mainan anak anak orang berjualan somai di sana waktu magrib tiba lansung saya ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya duduk sebentar saya main hp sebentar saya pergi lagi ke kedai untuk saya beli roti bakar sesudah itu saya pulang ke rumah

saya duduk sebentar ngomong ngomong degan adik saya sebentar sudah memasuki waktu insya azan sudah berkumadang lalu saya langsung ambil air uduk untuk sholat insya di rumah saya pergi ke kedai kopi ngomong ngomong degan adik saya sebentar orang di sana banyak juga saya memutuskan untuk pulang ke rumah.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58269.26
ETH 3067.65
USDT 1.00
SBD 2.25