The Diary Game, Senin 26 Februari 2024 | Membeli Rujak

in Steem SEA5 months ago

IMG20240226101414.jpg
Membeli rujak

pagi ini saya bagun jam lima saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil air uduk lalu saya sholat di rumah tak lama ke mudian saya pergi ke kedai untuk bantu adik saya menata buah jeruk lalu saya melihat orang di kedai sangat ramai langsung saya pulang ke rumah.

IMG20240226100621.jpg
Menata buah jeruk

sesudah itu waktu zuhur tiba langsung saya ambil air uduk untuk sholat zuhur di rumah lalu setelah saya sholat zuhur saya ngomong degan adik saya sentar habis itu saya makan siang di rumah.

lalu saya ngomong dengan adik saya sebentar tak lama kemudian lalu saya pulang ke rumah orang terlalu ramai di pinggir jalan dan orang berjualan terlalu ramai juga.

IMG20240226181847.jpg
Memberi pakan ayam

adik memberi pakan ayam dan air untuk ayam, sesudah itu saya d pergi ke kedai untuk bantu adik saya untuk menata buah jeruk lalu lansung saya pulang ke rumah saya melihat orang di yang begitu ramai.

stelah itu saya pergi ke lhoksukon dan saya membeli rujak di pingir jalan saya makan di sana saya melihat suasana di sana sangat sepi, orang di lhoksukon ramai orang berjualan di piggir jalan di lhoksukon

lalu lansung saya pulang ke rumah setelah saya datang ke rumah saya duduk sebentar lalu saya tidur sebentar lalu tidak terlalu lama waktu zuhur telah tiba azan sudah berkumandang saya lansung ambil air uduk untuk sholat di rumah.

lalu saya makan siang di rumah setelah itu saya pergi ke kedai sebentar melihat adik saya berjualan tak lama kemudian saya lansung pulang ke rumah
saya duduk sebentar ngomong sebentar menuggu waktu asar tiba

lalu waktu asar sudah tiba langsung saya ambil air uduk untuk saya sholat asar di rumah setelah sholat saya tarok musalla pada tempat nya saya duduk ngomong ngomong degan adik saya sebentar.

lalu waktu maggrib tiba lansung saya ambil air uduk lansug saya sholat di rumah sesudah saya sholat saya tarok musolla pada tempat nya

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



TEAM Newcomer: Curation Guideline for February 2024 Curated by - @radjasalman

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74