The Diary Game, Senin 11 Maret 2024 | Aktivitas menjelang Ramadhan

in Steem SEA4 months ago

IMG20240311133449.jpg
Tebu yang telah kami potong

pagi ini saya bagun jam setegah lima saya makan setelah itu saya duduk sebentar sudah pagi setelah itu saya pergi ke kedai untuk lihat adik saya berjualan setelah itu saya pulang ke rumah

IMG20240311113602.jpg
Membeli minuman

saya pergi ke kedai lagi untuk beli air minum setelah pergi ke kedai untuk beli air kemudian saya pulang lagi ke rumah saya minum air di rumah air yang sudah saya beli saya duduk di rumah sebentar sudah memasuki waktu zuhur azan sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk setelah itu saya sholat di rumah, kemudian saya membantu adik saya @dekki dan @ikwal untuk mengupas tebu.

sesudah itu saya main game di hp sesudah itu saya duduk sebentar sudah memasuki waktu asar saya ambil air uduk untuk sholat di rumah

setelah itu saya main main ke simpang rangkaya saya lihat banyak orang berjualan di sana saya lihat mainan anak anak saya beli kue di sana waktu sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang ke rumah saya makan kue yang sudah saya beli tadi

saya duduk sebentar sudah waktu magrib saya ambil air uduk untuk sholat di rumah sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempat nya setelah itu saya duduk sebentar saya main hp sebentar saya pergi ke kedai untuk beli roti bakar

sesudah itu saya bawa pulang ke rumah untuk saya makan di rumah saya duduk sebentar sebentar sudah memasuki waktu insya azan sudah berkumandang saya masuk ke kamar madi untuk saya ambil air uduk

setelah itu saya sholat insya di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempat nya setelah itu saya duduk sebntar saya main game di hp saya pergi ke kedai lagi untuk membeli makanan

saya beli somay saya beli air bawa pulang ke rumah untuk saya makan banyak orang di kedai banyak orang jualan di kedai ada saya beli indomi saya bawa pulang ke rumah untuk saya makan .

Inilah diary saya hari ini, termikasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  
 4 months ago 

Sebenarnya yang mengelola akun ini siapa?, saya melihat achievement1 dan postingan kedua yang ada foto orangnya, setelah itu postingan lain pada kemana orangnnya. hanya ada jeruk , ayam .tebu

 4 months ago 

IMG20240313183237.jpg

Saya pak yang memiliki akun ini, saya selalu belajar tentang steemit bersama adek saya @ikwal, mohon maaf jika dalam beberapa postingan yang lalu saya tidak mengaplot foto selfi, kedepanya saya akan selalu menyertakan foto selfi dalam postingan saya,

Jika saya melakukan ke salahan mohon terus membibing saya, agar saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik

 4 months ago 

Sepertinya tidak ada yang salah dalam hal ini, namun aktifitas akun yang seperti ini patut di curigai karena si pemilik akun tidak ada dalam aktitifitas harian tersebut,

 4 months ago 

Baik pak, terimakasih atas saranya, di postingan selanjutnya saya akan sering mengugah foto saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25