The Diary Game, Selasa 27 Februari 2024 | Selalu Semangat

in Steem SEA4 months ago

IMG20240227100524.jpg
Berjualan buah jeruk

pagi ini saya bagun jam lima saya lansung sholat subuh di rumah sehabis sholat saya menarok musalla pada tempatnya sesudah itu saya duduk sebentar saya makan pagi sebentar.

sesudah itu saya pergi ke kadai saya membeli air sesudah itu saya langsung pergi ke lapak untuk membantu adik saya menata buah jeruk degan rapi sesudah menata saya pulang ke rumah saya melihat ayam yang sudah besar besar.

IMG20240227174120.jpg
Anak ayam yang Sudah besar-besar

saya duduk sebentar waktu zuhur sudah tiba azan sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk lalu saya lansung sholat di rumah sesudah sholat.

tarok musalla pada tempatnya kemudian saya ambil piring saya makan nasi di rumah setelah itu saya duduk sebentar saya datang lagi ke kedai untuk lihat adik saya berjualan setelah itu saya pulang lagi ke rumah.

saya duduk sudah datang waktu asar azan berkumandang lalu saya lansung ambil air uduk lansung saya sholat di rumah sehabis saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya lalu saya ngomong Ngomong degan adik saya sebentar.

saya pergi main main sebentar saya main ke simpang rangkaya saya melihat orang sangat ramai dan orang berjualan sangat ramai juga sangat ramai orang di jalan saya juga melihat mainan anak anak ada juga.

dalam perjalanan saya pulang ke rumah kemudian saya lanjut lagi pergi ke lhoksemawe saya lihat banyak orang di jalan dan banyak pemotor juga saya main main juga di lhoksemawe enak main main di lhoksemawe dan sayapun pulang ke rumah.

hari sudah mulai gelap saya langsung pulang ke rumah saya sampai di rumah lalu saya duduk sebentar sudah azan magrib berkumandang dan langsung saya ambil air uduk untuk saya sholat di rumah.

sesudah itu saya makan nasi di rumah sesudah saya makan makan di rumah lalu waktu azan insya tiba azan berkumandang lalu saya lansung ambil air uduk lalu ambil musalla lansung saya sholat di rumah.

Inilah cerita diary saya hari ini, mohon terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25