The Diary Game, Selasa 19 Maret 2024 | Hanya bersntai di rumah dan melakukan kegiatan ringan

in Steem SEA4 months ago

IMG20240319184201.jpg
Memberi pakan ayam adek saya

pagi ini saya bagun jam setegah lima saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk sholat subuh di rumah sesudah sholat subuh saya tarok musalla pada tempatnya.

sesudah itu saya duduk sebentar saya tidur sebentar sesudah itu azan zuhur berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk setelah itu saya sholat zuhur di rumah.

setalah sholat saya tarok musalla pada tempatnya setelah sholat saya duduk sebentar saya main hp sebentar taklama kemudian azan asar telah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk.

setelah itu saya sholat asar di rumah setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya sesudah itu saya ambil buah kelapa sesudah itu saya pergi ke kedai untuk membeli lemang.

IMG20240319183704.jpg
Buah kelapa yanf saya ambil dari kebun belakang rumah

saya bawa pulang ke rumah untuk buka puasa saya lihat banyak orang di kedai orang jualan juga banyak kemudian waktu buka puasa sudah tiba kemudian saya buka puasa di rumah .

Sebelum berbuka puasa saya menyempatkan waktu sebentar untuk membari makan ayam karena adik saya telat pulang sore ini.

IMG20240319184008.jpg
Memberi pakan anak ayam

azan magrib sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk saya sholat magrib di rumah sesudah sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya duduk sebentar sudah azan insya saya pergi ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk kemudian saya pergi ke masjid untuk sholat insya di masjid,sholat tarawih di masjid.

sesudah sholat saya pulang ke rumah habis itu saya main main ke lhoksemawe saya lihat orang pergi ke lhoksemawe juga banyak orang jualan juga banyak kemudian saya pergi ke kedai dekat pantai saya minum air di sana.

duduk di kedai dekat pantai agin sepoi sepoi banyak orang pergi ke laut untuk menangkap ikan ada orang memancing di pingir laut juga ada dan saya main main hp di kedai dekat pantai sebentar suasana sudah larut malam saya memutuskan

untuk pulang ke rumah saya pergi ke kedai lagi untuk membeli di kios habis itu saya pulang ke rumah.

Inilah diary saya hari ini, saya memohon kepada teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74