The Diary Game, sabtu 24 Februari 2024 | Hari yang cerah

in Steem SEA4 months ago

IMG20240224152149.jpg
Foto buah jeruk

pagi ini saya bagun jam 5 pagi, waktu subuh saya ambil air uduk untuk sholat sesudah sholat saya menarok musalla di tempatnya sesudah itu jam sudah 9 pagi saya pergi ke kedai untuk batu adik saya menata buah jeruk.

IMG20240224102037.jpg
Menata buah di atas meja

sesudah itu saya pulang ke rumah saya pergi ke kamar madi untuk mandi sesudah mandi saya memakai pakain yang bersih habis itu saya duduk sebentar sudah masuk waktu zuhur.

saya bicara sebentar degan adik saya tetang steedmit enak Juga tulis menulis main main di kedai beli mie goreng beli salak plika asem asem rasanya tapi enak manis pedas rasanya pokoknya enak.

saya langsung kekamar mandi untuk ambil air uduk sesudah itu saya sholat habis sholat saya tidur sebentar bagun saya duduk sebentar saya main hp sebentar sudah gak lama ke mudian sudah memaduki memasuki waktu asar.

sayapun langsung sholat saya ambil air uduk untuk sholat asar di rumah sesudah itu saya pergi ke kedai untuk main main saya pergi ke simpang ragkaya untuk membeli makanan.

IMG20240224171040.jpg
Membeli minuman dan cemilan

saya beli kfc dan saya beli somai saya melihat suasana di simpang rangkaya sagat ramai suasana mata hari yang adem membuat perjalanan saya sangat menyenangkan menjelang azan magrib sayapun memutuskan untuk pulang ke rumah.

azan magrib saya di rumah saya lansung ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah sesudah sholat magrib di rumah saya duduk sebentar sudah memasuki waktu insya saya langsung ambil air uduk untuk sholat insya di rumah.

saya pergi ke kedai lagi untuk membeli makanan saya beli bakso, ada juga hargaya juga pas pasan membeli indomi ada juga membeli kerpuk kerpuk saya lansung pulang ke rumah untuk makan makanan yang sudah saya beli di kedai.

saya pegi malam malam bermain main ke Pantai sambil membeli makanan sambil duduk di kedai dekat pantai membeli air teh beli mie goreng sagat sejuk rasanya malam malam.

Inilah cerita diary saya hari ini, mohon terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  
 4 months ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25