The Diary Game, Sabtu 2 Maret 2024 | Membeli minuman di kedai pinggir pantai

in Steem SEA5 months ago

IMG20240302151612.jpg
Membeli minuman di kedai pinggir pantai

pagi ini saya bagun jam setengah enam saya langsung beruduk untuk sholat subuh di rumah lalu setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya setelah itu saya rapikan tempat tidur.

lalu saya duduk sebentar sudah pagi saya ambil piring untuk makan nasi lalu saya pegi ke kedai untuk membantu adik saya menata buah jeruk setelah itu saya pulang ke rumah saya duduk sebentar sudah waktu zuhur azan sudah berkumandang saya ambil air uduk untuk sholat zuhur setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya

IMG20240302101947.jpg
Membantu Adik menata buah jerukya

setelah itu saya makan nasi di rumah lalu saya main hp sebentar main game saya melihat ayam yang sudah besar pakan di kasih pagi.
saya ambil air uduk untuk sholat asar sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya di rumah setelah itu saya main main ke lhoksemawe orang begitu ramai di lhoksemawe saya lihat orang berjualan di pinggir jalan ramai juga.

saya duduk duduk sebentar saya main game di rumah saya lihat anak ayam yang sudah besar besar taklama ke mudian sudah memasuki waktu asar azan sudah berkumandang .

Lalu saya pun memutuskan untuk jalan-jalan ke pinggir laut. ada orang memancing di pingir laut ada orang lempar jaring di Laut ada orang pergi ke laut untuk mencari ikan dan ada juga orang menjual tirom di pinggir jalan setelah saya duduk di kedai hari sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang ke rumah sebelum saya pulang ke rumah begitu banyak orang di lhoksemawe dan saya lihat ada mainan anak anaksaya duduk di kedai saya beli air minum.

lalu waktu magrib tiba azan sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk setelah itu saya langsung sholat magrib saya tarok musalla pada tempatnya di rumah saya makan nasi di rumah setelah itu saya duduk sebentar

sudah memasuki waktu insya saya ambil air uduk untuk sholat insya di rumah setelah itu saya main game di hp

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67024.68
ETH 3312.25
USDT 1.00
SBD 2.74