The Diary Game, Sabtu 16 Maret 2024 | Membeli Lemang dan Somay buat menu buka puasa

in Steem SEA4 months ago

IMG20240316165300.jpg
Menikmati suasana depan rumah sambilan menunggu waktu buka puasa

pagi ini saya bagun jam setegah lima saya sholat subuh setelah saya sholat subuh saya tarok musalla pada tempatnya saya duduk sebentar lalu saya tidur sebentar saya bagun sudah azan zuhur setelah itu saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk

setelah itu saya sholat zuhur di rumah sesudah saya sholat zuhur saya tarok musalla pada tempatnya setelah itu saya duduk sebentar saya ngomong ngomong degan adik saya sebentar lalu azan asar telah berkumandang saya masuk ke kamar madi untuk ambil air uduk

untuk saya sholat asar di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya kemudian saya pergi main main pergi ke simpang rangkaya untuk membeli makanan saya beli lemang setelah itu saya beli somay

IMG20240316170658.jpg

IMG20240316162622.jpg
Membeli somay dan membeli lemang buat buka puasa hari ini

dan orang orang banyak di sana saya lihat mainan anak anak orang berjualan dipingir jalan banyak di sana lalu saya memutuskan untuk pulang ke rumah orang main main juga banyak di sana sampai saya di rumah saya duduk sebentar

lalu waktu buka puasa hampir tiba lalu waktu buka puasa sudah tiba azan magrib sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk lalu saya sholat magrib di rumah setalah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya

kemudian saya sholat tarawih di masjid selesai sholat tarawih saya pulang ke rumah saya main main ke lhoksemawe saya duduk di kedai dekat pantai orang main main bayak di sana saya lihat orang berjualan juga banyak di sana orang pergi ke laut banyak

orang tarok pukat orang memancing lalu sudah lama saya duduk di sana saya memutuskan untuk pulang ke rumah waktu pulang enak malam malam orang tidak banyak di jalan sesampai saya di rumah saya duduk sebentar saya pergi lagi ke kedai untuk saya membelik lagi di kedai

waktu sudah larut malam waktu sudah sepi sesampai saya di rumah saya duduk sebentar saya main hp lalu saya istrirahat.

Inilah diary saya hari ini, saya memohon kepada teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  
 4 months ago 

Nyoe abg dr Ikhwal Nye.... salam kenal ya

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74