The Diary Game, Rabu 28 Februari 2024 | Kegiatan hari ini

in Steem SEA4 months ago

IMG20240228094416.jpg
Membantu Ibu menata buh jeruk

pagi ini saya bagun jam 5 saya langsung ke kamar madi untuk ambil air uduk saya langsung sholat subuh di rumah sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya lalu saya duduk sebentar.

saya melihat anak ayam yang sudah besar besar dan adik saya memberi pakan ayam habis saya melihat anak ayam saya duduk sebentar.

IMG20240228075359.jpg
Melihat anak ayam

sudah mulai pagi saya membeli air minum di kedai habis itu saya pulang ke rumah saya duduk sebentar kemudian saya langsung pergi ke kedai untuk membantu adik menata buah jeruk .

sesudah saya membantu adik saya menata buah jeruk kemudian saya pulang ke rumah saya duduk sebentar azan zuhur sudah berkumandang lalu saya lansung ke kamar mandi untuk abil air uduk.

saya lansung sholat zuhur di rumah sesudah saya sholat zuhur saya makan nasi di rumah setelah itu saya duduk sebentar lihat anak ayam makan pakan.

sesudah itu azan asar sudah berkumandang lalu saya lansung ambil air uduk untuk saya sholat asar di rumah lalu saya main main ke simpang rangkaya orang sangat ramai ramai di sana.

setelah sholat asar saya jalan jalan ke lhoksemawe di lhoksemawe sayameliat orang sangat ramai saya melihat suasana yang sangat indah saya melihat permainan anak anak yang ada di kota menjelang magrib barulah saya memutuskan untuk pulang kerumah.

setiba saya di rumah saya, saya membuka steemit di hp saya saya juga membaca beberapa postingan steemian untuk menambah bisa menulis di steemit.

saya melihat orang berjualan begitu banyak di sana saya lihat sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang ke rumah tak lama kemudian azan magrib sudah berkumandang saya lansung ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah.

setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempat nya saya duduk sebentar ngomong ngomong dengan adik saya lalu waktu insya tiba azan sudah berkumandang saya langsung ambil air uduk untuk sholat insya di rumah.

Inilah cerita diary saya hari ini, mohon terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  
 4 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25