The Diary Game, Rabu 21 Februari 2024 | aktifitas saya hari ini

in Steem SEA6 months ago

IMG20240221094856.jpg
Mmbatu adik berjualan

pagi tadi saya begun tidur jam 5, seaat duduk diatas kasur untuk menenangkan pikiran saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan sedikit dan berwudhu, kemudian saya pun langsung sholat subuh habis itu saya merapikan tempat tidur dengan baik adik aku bugun jugak sholat subuh habis itu saya masuk kekamar mandi untuk mensegarkan badan.

IMG20240221100829.jpg
Buah jeruk manis

habis itu saya makan sendiri di rumah saya kenyang badan saya terasa segar habis itu saya pergi ke kedai untuk beli air dan saya bantu adik saya untuk menata buah jeruk degan rapi.

IMG20240221085633.jpg

IMG20240221085558.jpg
Membeli minuman

habis itu saya pulang ke rumah saya duduk sebentar waktu zuhur tiba habis itu saya sholat di rumah dan adik saya pulang jugak kemudian saya makan siang sesudah itu saya istrirahat sambilan membaca beberapa postingan teman-teman di steemit agar saya bisa terus belajar cara menulis dengan baik.

Sore harinya, saya pergi main ke pantai sebentar melihat pemadagan yang indah dan sambil ngopi saya bermain hp juga di sana seru sekali menikmati suasana di pantai dengan udara yang segar enak main di pantai.

habis itu saya putar di kota Mau beli saya beli somai dengan harga5000, kemudian barulah saya pulang ke rumah saya tiba di rumah duduk sebentar waktu asar tiba saya ambil air uduk untuk sholat asar di rumah.

kedai dan adik saya pulang ke rumah habis tutup kedai dia pulang barang barang dia tutup semuaya tak lama kemudian waktu magrib tiba langsung saya ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah.

sebelum magrib sayajalan jalan kekedai untuk membeli makanan seperti Somai martabak Manis waktu magrib tiba saatnya sholat magrib saya di rumah lansung ambil air uduk untuk sholat.

saya makan malam dirumah saya sudah makan bicara sebentar sudah masuk waktu insya saya lansung ambil air uduk lansung saya shalat sediri di rumah, lalu saya kembali keluar untuk pergi ke kedai untuk membeli mie goreng.

Inilah cerita diary saya hari ini, saya memohon kepasa teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For January 2024 Curated by - <@yonaikerurso>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 

Terimakasih atas dukunganya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57913.08
ETH 2452.28
USDT 1.00
SBD 2.36