The Diary Game, Minggu 31 Maret 2024 | Berbuka puasa dengan buah semangka

in Steem SEA3 months ago

IMG20240331172850.jpg
Buah semangka untuk buka puasa

pagi ini saya bagun jam setegah lima saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk sholat subuh di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempat nya habis itu saya duduk sebentar .

saya tidur saya bangun sudah azan zuhur saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk setelah itu saya sholat sehabis sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya duduk sebentar tidak begitu lama sudah azan asar .

saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk sholat asar setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya lihat ayam sebentar kemudian saya pergi ke kedai untuk beli air kelapa muda.

IMG20240331172705.jpg
Ayam yang kami pelihara

kemudian saya pulang ke rumah ada buah semangka di rumah ada kue di rumah kemudian saya tunggu waktu buka puasa waktu buka puasa sudah tiba saya buka puasa, azan magrib telah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk .

setelah itu saya sholat magrib di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya kemudian saya duduk sebentar tidak lama ke mudian azan insya berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk.

IMG20240331211413.jpg
Susana Solat Tarawih di Masjid

kemudian saya pergi ke masjid untuk sholat insya, sholat tarawih di masjid se sudah sholat saya pulang ke rumah saya duduk sebentar ke mudian saya pergi main main ke lhoksemawe saya lihat orang begitu ramai di lhoksemawe orang beli baju.

ada pameran juga di lhoksemawe saya lihat ada ayun putar dan dll ada juga orang jualan di pingir jalan saya datang ke kedai pingir laut saya pesan air di sana saya duduk sambil main hp saya lihat ada orang pergi ke laut orang menagkap ikan .

waktu sudah larut malam saya memutuskan untuk pulang ke rumah saya kasih uang ke orang jualan air ke mudian saya pulang saya lihat orang sudah pulang saya sampai di rumah.

Inilah diary saya hari ini, saya memohon kepada teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61670.63
ETH 3448.98
USDT 1.00
SBD 2.51