The Diary Game, minggu 25 Februari 2024 | Melihat burung yang masuk ke dalam rumah

in Steem SEA4 months ago

IMG20240225132215.jpg
Burung di dalam sangkar

pagi ini saya bangun jam lima saya lansung kekamar mandi untuk ambil air uduk untuk sholat subuh di rumah tak lama kemudian saya duduk sebentar saya makan nasi saya madi madi di rumah.

habis itu saya pergi kekedai untuk bantu adik saya menata buah jeruk kemudian saya pulang lagi kerumah habis membantu adik saya menata buah jeruk di kedai setiba saya dirumah.

Sesaat setibany saya di rumah, saya melihat ada anak burung yang masuk ke rumah saya dan anak burung itu terlihat sangat lemah, saya pun memutuskan untuk memasukkannya ke dalam sangkar supaya bisa saya kasih makan.

IMG20240225132135.jpg
Anak burung di dalam sangkar

Kemudian lansung saya makan lagi di rumah habis itu saya melihat anak ayam yang sudah besar besar lalu saya menunggu waktu zuhur tak lama kemudian waktu zuhur tiba saya lansung pergi ke kamar madi untuk ambil air uduk.

IMG20240225141957.jpg
Melihat anak ayam

saya datang lagi kekedai untuk melihat buah jeruk ke mudian saya pulang lagi ke rumah saya makan siang di rumah badan saya sudah segar sudah saya makan nasi di rumah.

tak lama ke mudian waktu asar tiba saya pergi ke kamar madi untuk ambil air uduk saya ambil musalla untuk saya sholat di rumah sehabis saya sholat saya makan sore di rumah.

sore ini saya pergi ke simpang rangkaya saya melihat orang berjualan di pinggir jalan sangat ramai saya melihat juga sangat ramai orang di jalan dan orang berjualan sanggat ramai
di simpang rangkaya.

sekitar 2jam saya bermain main akhir ya saya putuskan untuk pulang ke rumah karna hari sudah mulai gelap, sekitar jam7malam barulah azan magrib di rumah lalusaya langsung menyegarkan badan lalu saya beruduk.

untuk menaikan sholat magrib di rumah saya lansung pergi ke kamar mandi untuk ambil air uduk lalu saya sholat di rumah.

waktu magrib tiba lansung saya ambil air uduk untuk saya sholat magrib di rumah sehabis saya sholat saya menarok musalla pada tempat Nya lalu saya ngomong ngomong degan adik saya sebentar.

sesudah itu waktu insya tiba saya lansung ambil air uduk lansung saya sholat di rumah lalu saya lipat musolla saya lalu ngomong ngomong degan adik saya sebentar tenang steemit .

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25