The Diary Game, Minggu 24 Maret 2024 | Puasa Penuh Berkah

in Steem SEA4 months ago

IMG20240324183050.jpg
Somai yang saya beli barusan

pagi ini saya bangun jam setegah lima saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk saya sholat subuh di rumah sesudah sholat saya tarok musalla pada tempatnya kemudian saya tidur sebentar.

lalu saya bangun azan zuhur telah berkumandang lalu saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk untuk saya sholat zuhur di rumah sesudah sholat saya tarok musalla pada tempatnya.

kemudian saya duduk sebentar saya ngomong ngomong dengan adik saya sebentar kemudian azan asar telah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk kemudian .

saya sholat asar di rumah sesudah sholat saya tarok musalla pada tempatnya kemudian saya membeli di kedai saya beli kue, somai kemudian saya pulang ke rumah lalu saya tunggu waktu buka puasa, inilah beberapa makanan untuk saya buka puasa hari ini.

IMG20240324192811.jpg

IMG20240324192746.jpg
Menu berbuka puasa hari ini

kemudian waktu buka puasa sudah tiba saya buka puasa di rumah kemudian azan magrib telah berkumandang saya ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah sesudah itu saya pergi lagi ke kedai untuk membeli di kedai ke mudian saya pulang ke rumah baru saya sholat di rumah setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya.

kemudian saya duduk sebentar lalu azan insya telah berkumandag lalu saya ambil air uduk pergi ke masjid untuk sholat insya, tarawih di masjid sesudah sholat saya pulang ke rumah saya masukin kereta ke dalam rumah.

kemudian saya pergi main main ke lhoksemawe saya lihat orang pergi ke lhoksemawe banyak saya lihat orang jualan juga banyak saya pergi kekedai dekat pantai saya duduk di sana saya main main hp saya lihat orang pergi ke laut juga ada.

saya duduk di kedai dekat pantai agin sepoi sepoi sudah larut malam saya memutuskan untuk pulang ke rumah saya lihat orang juga udah pulang se sampai saya di rumah saya buka pintu saya masukin motor ke rumah saya tutup pintu kemudian adik saya pulang.

saya main main hp sebentar ke mudian saya istrirahat.

Inilah diary saya hari ini, saya memohon kepada teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74