The Diary Game, Kamis 7 Maret 2024 | Aktivitas yang santai hari ini

in Steem SEA4 months ago

IMG20240307172314.jpg
Makan somai

pagi ini saya bagun jam 5 saya ambil air uduk untuk sholat subuh setelah sholat saya tarok musalla pada tempat nya setelah itu saya mandi saya makan pagi di rumah lalu saya pergi ke kedai untuk membantu adik saya menata buah jeruk sesudah itu saya pulang ke rumah

IMG20240307101806.jpg
Membantu Ibu menata buah jeruk

saya duduk sebentar sudah memasuki waktu zuhur azan sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk setelah saya ambil air uduk lansung saya sholat setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya

IMG20240307110636.jpg
Melihat anak ayam

saya makan siang di rumah saya main hp sebentar saya lihat anak ayam sudah besar besar saya lihat di kasih pakan sesudah itu waktu asar tiba azan sudah berkumandang saya langsung ambil air uduk untuk sholat asar di rumah setelah itu saya tarok musalla pada tempatnya

saya beli somai saya makan somai di rumah habis itu saya main main ke lhoksemawe saya berhenti di kios saya beli air minum sesudah itu saya pergi ke pantai saya duduk di kedai dekat pantai saya pesan air minum

saya menikmati suasana yang sangat indah ,ada orang mau pergi ke laut ada orang memancing di laut ada orang tarik pukat, saya mau pulang ada orang jual ikan asin di pingir jalan ada orang jualan di pingir jalan hari sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang ke rumah sampai saya di rumah saya duduk sebentar

sudah memasuki waktu magrib saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk saya sholat di rumah setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya main main hp sebentar dan saya ngomong ngomong dengan adik saya sebentar sudah memasuki waktu insya

saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk saya sholat di rumah sesudah sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya rapi rapikan tempat tidur setelah itu saya pergi ke kedai untuk membeli makanan saya beli rotibakar saya makan di rumah.

Inilah diary saya hari ini, termikasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  
 4 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25