The Diary Game, Kamis 29 Februari 2024 | Mencuci motor di Dorsmeer

in Steem SEA4 months ago

IMG20240229152230.jpg
Mencuci motor di Dorsmeer

pagi ini saya bagun jam lima saya langsung ambil air uduk untuk sholat di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya lalu saya rapikan tempat tidur setelah itu saya makan nasi pagi.

saya beli air minum di kedai sesudah itu saya pulang ke rumah saya duduk sebentar sesudah itu saya pergi ke kedai untuk membatu adik saya menata buah jeruk setelah itu saya pulang ke rumah saya duduk sebentar.

IMG20240229141320.jpg
Buah jeru yang dijual oleh adik saya

sudah waktu zuhur azan sudah berkumandang saya langsung ambil air uduk untuk sholat zuhur di rumah stelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya lalu saya duduk sebentar.

saya nyuci motor lalu saya tunggu sebentar ke mudian setelah di cuci saya pulang ke rumah tak lama kemudian saya makan makan nasi di rumah setelah saya makan nasi saya duduk sebentar.

kemudian waktu asar tiba azan sudah berkumandang lalu saya ambil air uduk saya langsung sholat asar di rumah kemudian saya main main ke simpang rangkaya saya melihat mainan anak anak di sana.
orang cukup ramai di sana saya melihat orang berjualan di sana.

sebelum pulang saya pergi lagi ke lhoksemawe saya jalan dekat pantai saya melihat pemandagan yang sangat indah ada orang memancing di perahu ada orang yang lagi tarik pukat ada orang yang lagi buat perahu saya melihat orang yang jual ikan asin sebelum saya pulang.

saya beli somai saya bawak pulang ke rumah saya makan di rumah .
kemudian hari sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang ke rumah saya duduk sebentar sudah azan magrib saya langsung ambil air uduk.

untuk sholat magrib di rumah kemudian saya pergi ke kedai untuk membeli kue di kedai kemudian saya pulang ke rumah saya duduk sebentar sudah memasuki waktu insya saya ambil air uduk untuk sholat insya di rumah.

setelah sholat insya saya main game sambilan saya main game saya duduk se bentar saya makan buah jeruk di rumah dan buah salak di rumah .

Inilah cerita diary saya hari ini, mohon terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57962.42
ETH 3050.85
USDT 1.00
SBD 2.25