The Diary Game, Kamis 21 Maret 2024 | Lezatnya mie goreng yang Ibu masak

in Steem SEA3 months ago

IMG20240321181512.jpg
Memberi makan ayam

pagi ini saya bangun jam setengah lima saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk untuk sholat di rumah sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya duduk sebentar.

saya tidur sebentar saya bangun sudah azan zuhur saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk sholat zuhur di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya.

saya duduk sebentar sudah waktu asar azan telah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk untuk sholat asar di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya.

setelah itu saya pergi ke kedai untuk membeli air kelapak muda di kedai setelah itu saya pulang ke rumah saya tengok ayam sebentar di beri pakan buat adik saya, saya juga sangat suka melihat mie goreng yang telag di masak sama Ibu, setelah itu waktu buka puasa sudah bisa .

IMG20240321181133.jpg
Membeli air kelapak muda

IMG20240321182157.jpg
Mie goreng yang Ibu masak

waktu magrib sudah tiba azan sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk saya sholat magrib di rumah setelah itu saya duduk sebentar sudah waktu insya azan sudah berkumandang.

saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk setelah itu saya pergi ke masjid untuk sholat insya di masjid dan sholat tarawih di masjid setelah itu saya pulang ke rumah kemudian saya main main .

kelhoksemawe saya lihat banyak orang pergi ke lhoksemawe orang di kedai banyak orang jualan juga banyak saya pergi ke pantai saya duduk di kedai dekat pantai agin malam begitu adem.

ada juga orang pergi ke laut orang menangkap ikan saya main main hp di kedai dekat pantai saya pesan air dingin habis itu saya memutuskan untuk pulang ke rumah saya lihat orang sudah sepi.

orang sudah pulang waktu sudah larut malam saya tiba di rumah saya masukin kereta ke dalam rumah saya duduk sebentar saya main main hp sebentar saya main game di hp sebentar sesudah itu saya istrirahat .

Inilah diary saya hari ini, saya memohon kepada teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61670.63
ETH 3448.98
USDT 1.00
SBD 2.51