The Diary Game, Kamis 14 Maret 2024 | Memberi pakan ayam dan membeli sate

in Steem SEA4 months ago

IMG20240314184329.jpg
Memberi pakan ayam bersama Adik saya @ikwal

pagi ini saya bangun jam setegah lima setelah itu azan berkumandang saya masuk ke kamar madi untuk ambil air uduk untuk sholat subuh di rumah setelah sholat saya tarok musalla pada tempatnya

setelah itu saya duduk sebentar tidur sebentar saya main hp sebentar lalu azan zuhur sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk saya sholat zuhur di rumah

setelah itu saya tarok musalla pada tempatnya kemudian saya lihat anak ayam di kasih pakan adik saya kemudian saya duduk sebentar sudah memasuki waktu asar azan sudah berkumandang

saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk sholat asar di rumah kemudian saya pergi ke kedai untuk membeli makanan buka puasa saya beli sate ke mudian saya main main lagi saya main ke simpang rangkaya saya lihat banyak orang membeli makanan di sana

IMG20240314171309.jpg
Membeli sate

saya lihat mayinan anak anak di sana orang berjualan juga banyak hari sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang ke rumah waktu buka puasa hampir tiba saya tunggu tunggu waktu buka puasa waktu buka puasa sudah tiba saya buka puasa

lalu azan magrib sudah berkumandang saya masuk ke kamar mandi untuk saya ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah sesudah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya

sesudah itu azan insya sudah berkumandang saya pergi untuk sholat berjama'ah sholat tarawih juga sesudah saya sholat tarawih saya pulang ke rumah sesudah itu saysa main main ke lhoksemawe saya lihat banyak orang di lhoksemawe saya mampir di kedai dekat patai saya minum air

sambil menikmati agin di dekat pantai orang pergi ke laut orang menangkap ikan di laut sudah larut malam saya memutuskan untuk pulang ke rumah saya duduk di rumah sambil main hp adik saya pulang ke rumah dia main hp lansung tidur saya duduk sudah lama saya sudah mulai gantuk .

Inilah diary saya hari ini, saya memohon kepada teman-teman steemian dan senior saya untuk terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Sort:  
 4 months ago 

Postingan yang bagus bang @ikbal2, marilah kita terus belajar untuk menjadi steemian yang lebih baik kedepannya. Semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58269.26
ETH 3067.65
USDT 1.00
SBD 2.25