The Diary Game, Jumat 1 Maret 2024 | Semoga banyak keberkahan di bulan ini

in Steem SEA4 months ago

IMG20240301075341.jpg
Memanggang ikan

pagi ini saya bangun jam 5 saya masuk ke kamar mandi untuk ambil air uduk lalu saya sholat subuh di rumah setelah saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya merapikan tempat tidur.

lalu saya duduk sebentar setelah itu saya membantu adik saya @ikwal memanggang ikan di depan rumah, setelah itu saya makan nasi pagi di rumah kemudian saya pergi ke kedai untuk membantu adik saya untuk menata buah jeruk lalu saya pulang ke rumah, duduk sebentar waktu zuhur telah tiba azan sudah berkumandang saya pun langsung pergi ke Mesjid ubtuk menunaikan Solat Jumat.

IMG20240301110038.jpg
Membantu adik menbuka lapak jualannya

Setelah selesai Solat Jumat dan setelah makam siang habis itu saya main main ke simpang rangkaya saya lihat banyak orang berjualn di sana ada juga mainan anak anak saya mampir ke orang berjualan untuk membeli makanan saya beli kentaki dan saya beli air minum di sana lalu saya pulang ke rumah untuk saya makan di rumah.

saya duduk di rumah waktu asar telah tiba saya ambil air uduk untuk sholat asar di rumah, kemudian saya menyempatkan waktu sebentar untuk memberi makan ayam.

IMG20240301165359.jpg
Memberi makan ayam saya

setelah itu saya main ke lhoksemawe saya duduk di kedai pingir laut saya beli air minum saya lihat orang pergi ke laut untuk mancari ikan dan memancing ikan.

dan ada juga orang berjualan ikan asin di pingir jalan saya lihat ada juga orang menmancing ikan di pingir laut dan ada juga main main dengan perahu saya lihat pemandangan yang indah di laut dan hari sudah mulai gelap saya memutuskan untuk pulang.

saya pulang ke rumah azan magrib sudah berkumandang saya ambil air uduk untuk sholat magrib di rumah sehabis saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya main hp sebentar saya duduk sebentar saya pergi ke kedai untuk membeli air minum habis itu saya pulang ke rumah.

untuk meminum air yang sudah saya beli lalu saya duduk sebentar azan sudah berkumandang saya ambil air uduk untuk sholat insya di rumah sehabis saya sholat saya tarok musalla pada tempatnya saya duduk di rumah .

Inilah cerita diary saya hari ini, mohon terus membimbing saya agar saya bisa terus berkembang di steemit.

Inilah Achievement pertama saya

https://steemit.com/hive-172186/@ikbal2/perkenalan-diri-saya-ikbal2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58269.26
ETH 3067.65
USDT 1.00
SBD 2.25