"The Diary Game - 28 mei 2023 : kegiatan saya di hari Minggu"

in Steem SEAlast year
Assalamu'alaikum sahabat steemit semuanya. Hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang kegiatan saya Di hari Minggu .

Saya biasa bangun pagi jam 05.30 pagi. Biasanya dibangunin sama ibu . Setelah bangun langsung ke kamar mandi dan solat subuh.selesai sholat saya berberes kamar dan merapikan tempat tidur, membuka jendela dan menyapu.

Setelah beres dikamar lanjut ke dapur. Saya biasanya memanaskan lauk, masak nasi dan cuci piring.Kemudian lanjut lagi ke luar.Karena halaman masih pagi saya pun masuk untuk membereskan keperluan yg harus saya bawa ke tempat kerja

Biasanya hari Minggu toko kami buka jam 8.00
Karna saya sudah beberapa hari tidak masuk kerja saya pun liat barang sudah banyak yg masuk saya pun membereskan barang dan menulis harga barang

IMG20230528115154.jpgbarang baru

Hari ini pelanggan agak sepi saya pun menyibukkan diri untuk menyelap barang dan membuat tas dari bungkusan kertas avsmenjadi tas

IMG20230528095135.jpgsaya sedang membuat bungkusan kertas avs menjadi tas

Dan tak lama kemudian suara azan berkumandang. Teman saya izin ke belakang seperti biasa untuk makan dan sholat terlebih dahulu. Jadi saya jaga toko sendiri sebelum keliran saya kebelakang

Selesai sholat saya pun melanjutkan fotocopy soal ujian sebanyak 2.500 lembar

IMG20230528140450.jpgsaya sedang fotocopy

Tidak terasa sudah pukul 16.30 seperti biasa saya izin kebelakang untuk melakukan ibadah shalat. Setelah sholat saya pun melanjutkan fotocopy soal yang tadi belum selesai
Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 18.00 saatnya kami pulang

Sesampai di rumah saya duduk sebentar lalu azan magrib pun mengumandang
Saya langsung sholat magrib.
Itulah serangkaian diary saya untuk hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir ke postingan ini semoga hari-hari kalian menyenangkan.

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for APRIL 2023

Curated by - @goodybest

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56912.97
ETH 2334.70
USDT 1.00
SBD 2.37