"The Diary Game - 22 Agustus 2023 : kegiatan saya hari ini"

in Steem SEAlast year
Assalamu'alaikum sahabat steemit semuanya. Hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang kegiatan saya Dihari ini.

Saya biasa bangun pagi jam 05.30 pagi. Biasanya dibangunin sama ibu . Setelah bangun langsung ke kamar mandi dan sholat subuh.selesai sholat saya berberes kamar dan merapikan tempat tidur, membuka jendela dan menyapu.

Setelah beres dikamar lanjut ke dapur. Saya biasanya memanaskan lauk, masak nasi dan cuci piring.Kemudian lanjut lagi ke luar untuk menyapu halaman rumah.
jam 08.00 saya berangkat ke sawah untuk membantu ibu menanam padi.selesai menanam padi saya dan ibu pun pulang kerumah.
IMG20230822135720.jpg

Setiba dirumah saya memasak makanan untuk makan siang kami.lalu lanjut cuci piring dan melakukan kegiatan lainnya.

IMG20230822180320.jpg

Jam 18.00 saya lanjut menyiram tanaman melihat bunga banyak yg sudah layu dan ada yang mati juga karena sudah lama tidak saya rawat karena sibuk dengan aktivitas lain.
Sebelum azan mahgrib saya kembali membersihkan tubuhku agar kembali segar disore menjelang malam ini.
Selesai sholat magrib

IMG20230822203442.jpg

Saya membuka kulkas dan melihat ada buah bit sisa satu buah lagi disana. Segera kukupas dan saya membuat jus bit yang segar.Aktivitas saya malam hari hanya di rumah saja dengan melakukan berbagai aktivitas rutin hingga menjelang waktu tidur.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Sort:  

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

Congratulations!.png

Curated by : @solaymann

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57225.87
ETH 2353.04
USDT 1.00
SBD 2.37