"The Diary Game - 08 juni 2023 :suasana ditoke hari ini "

in Steem SEAlast year
Assalamualaikum sahabat semuanya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan jangan pernah lupa mensyukuri atas rahmat yang diberikan kepada kita selama ini

Kamis pagi saya menjalani aktivitas saya seperti biasa, memulai hari dengan kerja dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan.

Meski masih pagi, cuaca mulai sangat panas dan saya langsung memulai kegiatan saya

Waktu terus berlanjut namun suasana toko masih juga terlihat sepi saya pun memulai menulis harga barang yang di jual di toko.

IMG20230608122104.jpgmenulis harga barang

Sesudah habis semua saya menulis harga barang saya pun menyusun barang

IMG20230608122951.jpgmenyusun barang

Sesudah sholat Zuhur saya dan kawan pun menikmati rujak bersama

IMG20230608142309.jpg

Tidak lama kemudian pelanggan pun meminta saya untuk mengeprint bahan kuliah dan menjilidnya.
Tidak terasa sudah pukul 16.30 seperti biasa saya izin kebelakang untuk melakukan ibadah shalat.
Sesudah sholat Azar seasana diluar sudah mulai hujan dan pelanggan pun mulai sepi

Sekitar jam 18:00 saya pun pulang ke rumah untuk mandi dan makan makanan yang saya beli tadi.

IMG20230608181857.jpg

Dalam perjalanan pulang saya melihat pelangi yang indah sedang terbentuk, dan itu sangat luar biasa, namun saya tidak memotret pelangi tersebut karena saya terburu-buru,
Sesudah sholat insya saya langsung istirahat agar tidak terlambat bangun keesokkan harinya.

Itulah serangkaian diary saya untuk hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir ke postingan ini semoga hari-hari kalian menyenangkan.

Sort:  
 last year 

Postingan yang bagus, semangat terus Kak Ika

Makasih dek

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57225.87
ETH 2353.04
USDT 1.00
SBD 2.37