The Diary Game Season 3 (26 april 2021):Pengalaman Yang Saya Dapat Kan Di Gunung

in Steem SEA3 years ago
hello steemian dimana pun anda berada saya hari ini saya mau menceritakan pengalaman saya mendaki gunung, di gunung saya banyak dapat belajar yang berharga bagi seperti bagaimana kita harus berjuang sesuatu apa yang kita mau perjuangkan di perjalanan hidup kita begitu kita naik gunung harus ada perjuangan sampai ke puncak.

20210426_095451.jpg


Mendaki lah jika anda mau melihat benar-benar melihat mana teman yang peduli dan mana teman yang tidak peduli memikirkan diri sendiri selagi di hutan, disitulah kita tau sifat seorang teman yang baik dan setia, terkadang saat kita mendaki menjumpai teman yang mempunyai pemikiran yang berbeda bahadal kita satu tim, setiap kita mendaki kita harus ada kerjasama tim sangat lah penting tim itu ada yang komando nya sendiri, maka nya banyak orang bilang naik gunung salah satu cara untuk mengunkap sifat asli seseorang di saat kita kepepet, kesusahan lagi membutuhkan pertolangan pasti ada teman yang tidak peduli terhadap pertolang itu,itu lah teman yang sangat berbahaya kalau kita mendaki bersama teman yang ada pemikiran seperti itu karna di hutan itu kita tidak boleh berjauhan dengan tim kita kalau ada teman yang lemas atau sakit kita harus sama- sama mengikuti langkah nya walaupun memakan waktu sangat lama.

20210426_095429.jpg


Kenapa di gunung itu banyak yang menghilang karna waktu di silidiki, ada yang di tinggal teman nya, ada yang sakit gak di peduliin sama tim nya, badahal kita harus ada kebersamaan selagi dihutan atau gunung, di hutan atau gunung itu pasti ada mistis nya, ada yang penghuni, tapi kalau kita niat nya baik, tidak berbuat macam-macam di hutan kita alhamdulillah kita pasti di jaga makhluk-makhluk yang ada di hutan rimba.

20210426_095510.jpg


Gunung itu bagi saya sangat menyenangkan walaupun jalan nya sangat terjal kita harus menempuh ketinggian 2936 mdpl coba anda bayangkan sebegitu nya tinggi harus daki untuk menikmati pemandangam alam yang sangat indah sekali, saya pertama kali naik gunung itu terasa sangat capek hampir saya menyerah waktu,sesampai ke puncak wouu saya sangat terharu melihat keindahan alam yang luarbiasa, di situ lah saya menjadi candu naik gunung sampai sekarang, pasti anda yang sudah pernah naik gunung kalau sudah turun sampai perumahan pasti perasaan anda pingin kembali lagi walaupun perjalanan butuh perjuangan,semua itu butuh perjuangan, kita harus berjuan kalau kita ingin tecapai apa yang kita inginkan begitu juga naik gunung harus berjuang juga baru sampai ke puncak.

SALAM LESTARI

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 59417.78
ETH 2588.38
USDT 1.00
SBD 2.45