Photography Pemandangan Alam Yang Indah.

in Steem SEA3 years ago
saya banyak sekali belajar tentang kehidupan saya di gunung atau alam bagi saya alam merupakan guru terbaik karena setiap adegan pertualangan pasti mengajarkan ilmu yang sangat berharga untuk kita pasti itu, bisa di coba ke gunung pasti menyenangkan walaupun kita tau perjalanan sangat capek sekali.

20210508_135307.jpg

pemandangan di wisata air terjun rayap aceh utara, tidak sengaja melihat pemandangan seperti ini langsung saya foto, seperti ini lah hasil nya seperti lukisan


20210508_135329.jpg

suasan di kaki gunung peuet sagoe indah sekali.


yang belum pernah ke gunung bisa di coba tapi kalau mau ke gunung ajak lah orang orang yang sudah pengalaman atau sudah pernah ke gunung karna kalau sudah di hutan kita harus berhati hati sekali, tapi kalau niat kita baik pasti kita baik baik saja, apalagi kita liat dari jauh mata memandang gunung kokok abadi terpancang diselimuti kerumunan awan awan ingin rasa nya cepat cepat duduk dari ketinggian melihat keindahan alam.

20210508_135509.jpg

Danau yang penuh keindahan dengan kesejukan yang selalu membangkitkan gairah mata memandang sungguh suatu kebahagiaan bagi yang melihatnya.


20210508_135415.jpg

Di puncak gunung merapi aktif di gunung peuet sagoe


Ketika kaki ini lelah berjalan melewati semak berduri yang berdiri tajam dan dinginnya malam menusuk tulang lemah ini,aku berterimakasih kepadamu tuhan sehingga aku dapat menikmati betapa indahnya ciptaan mu yang agung.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 59589.10
ETH 3257.79
USDT 1.00
SBD 2.40