Kembalinya Saya di Steemit dan Bergabung di SteemSea Community

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam Steemian

Hari ini adalah dimana hari saya kembali bermain steemit setelah tidak aktif selama 3 tahun dan ini adalah postingan pertama setelah kembali bermain steemit.Saya baru tau sekarang ada komunitas steem sea (asia tenggara). Saya akan memperkenalkan diri saya di sini.

IMG_20210301_220820.jpg
foto kembali di steemit dan perkenalan di komunitas

Perkenalkan nama saya Iful Mirwanda , umur saya 22 tahun, tinggal di ujong blang , Lhokseumawe. Aceh,Indonesia.

Pekerjaan saya saat ini adalah pedagang (berjualan ikan)

Hobi saya adalah bermain game

Postingan yang saya sukai adalah photography, tutorial, dan membuat cerita.

Postingan yang akan saya posting adalah tentang photography dan cerita saya sehari-hari

Tujuan saya mengikuti steem sea ini yaitu saya ingin memposting kehidupan saya sehari-hari dan ingin menambah penghasilan saya dari komunitas ini saya melihat banyak postingan yang di hargai.

Terimakasih kepada tim pengurus steemsea
@anroja @nazarul @ernaerningsih @radjasalman @sultan-aceh @steemSEA

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65725.20
ETH 3370.19
USDT 1.00
SBD 2.63