IKAN SORE INI

in Steem SEA3 years ago

Halo steemians apa kabar hari ini??

Halo semua,Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan sukses selalu menjalani hidup dan menjalani kehidupan dengan senyuman.

IMG-20210302-WA0034.jpg
ikan tuna sirip kuning

Jadi sore Hari ini saya memposting satu ikan yang saya jual hari ini. Tempat saya berjualan ini berada di ujong blang di dekat TPI Ujong blang. Ikan ini namanya Ikab Tuna sirip kuning , beratnya kurang lebih 75 kg . Saya menjual banyak ikan , contohnya seperti tuna sirip kuning ini. Saya berjualan dari sore sampai jam 9 malam. Jika steemian yang berada di lhokseumawe boleh singgah di lapak ikan saya hehe ,Dan sekarang saya akan melanjutkan berjualan saya

Untuk tim Steemsea apakah saya boleh membuat postingan ini dikomunitas ini? @anroja @nazarul @ernaerningsih @radjasalman

Terimakasih telah membaca.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59758.56
ETH 2523.42
USDT 1.00
SBD 2.47