The Diary Game Season 3 - Better Life (Kamis, 10 Juni 2021) - Proses Pembuatan SIM Wajib Sudah Vaksin Covid-19

in Steem SEA3 years ago

Kamis, 10 Juni 2021

Pada hari ini pagi ku diawali dengan bangun lebih awal dari biasanya, pada pukul 08:00 aku sudah harus bangun dan segera mandi, karena hari ini aku akan menemani Temanku untuk membuat SIM, jadi setelah mandi aku segera menuju ke Polres Lhokseumawe karena disana teman ku sudah menunggu, Setibanya di Polres pada pukul 09:10 aku menemani kawan ku memberikan berkas pembuatan SIM nya.

photo6204100987040410531.jpg
Ruangan Memeberikan Berkas SIM

Jadi ketika saat teman ku memberikan berkas untuk pembuatan SIM, teman ku ditanya mengenai perihal apakah ia sudah di Vaksin, jika sudah harus memberikan bukti sertifikat vaksinya, barulah bisa mengurus pembuatan SIM, dan jika belum maka akan ada tim Vaksin yang disediakan oeh pihak kepolisan untuk memvaksin terlebih dahulu baru boleh melakukan pembuatan SIM, karena ini adalah surat perintah langsung dari pusat kata bapak Polisinya.

photo6204100987040410528.jpg
Proses Vaksinisasi Bagi Yang Mengurus SIM

Jadi bagi yang beluk vaksin itu wajib vaksin dahulu dan jika sudah hanya perlu memperlihatkan sertifikat bahwa sudah vaksin dari kesehatan, dan kemudian jika sudah diizinkan mengenai sertifikat vaksin itu asli, selanjutnya kita akan disuruh menunggu diruangan dalam bagi yang sudah vaksin, tinggal menunggu panggilan untuk proses foto pembuatan SIM nya aja.

photo6204100987040410530.jpg
Antri Panggilan Proses Foto Pembuatan SIM

Jadi setelah tiba giliran untuk di foto, temanku pun masuk kedalam dan proses foto selanjutnya hanya perlu menunggu diluar saja, karena jika sudah selesai SIM nya maka akan dipanggil lagi, setelah selesai temanku pun di panggil, dan berhubung telah selesai pembuatan SIM nya pada pukul 12:10, maka aku dan temanku pun pulang, Setibanya dirumah aku menonton Anime Nanatsu No Taizai.

photo6204100987040410532.jpg
Waktunya Menonton Anime Nanatsu No Taizai

Selesai dengan menonton anime Nanatsu No Taizai, aku pun berisitirahat tidur siang, karena berhubung ini masih jam 14:00 aku tidur siang terlebih dahulu karena kuran jam tidur aku tadi pagi, hingga pada akhirnya aku terbangun pukul 16:30 kemudian aku mandi, lanjut kegiatan pada malam hari yaitu yasinan rutin malam jumat di masjid.

photo6204100987040410527.jpg
Yasinan Rutin Yang Dilakukan Malam Jumat Di Masjid Komplek

Jadi setelah selesai yasinan dan shalat isya berjamaah, aku pun kembali kerumah dan setibanya dirumah aku mengganti pakaian lalu membuka laptop untuk menonton film Nanno, wajib di tonton tapi ingat bahaya kalau sempat anda tidak bisa memilah dan jangan sampai terbawa suasana karena ini film fatal untuk kejiwaan seseorang.

photo6204100987040410529.jpg
Menonton Film Nanno Wanita Psikopat

Jadi setelah selesai menonton 3 episode dari Film Nanno si wanita psikopat, aku pun memutuskan untuk segera menulis diary ku pada hari ini, dikarenakan sudah pukul 23:10, jadi aku bergegas menulis diary pada hari ini, dan hingga pada akhirnya selesai, kemudian aku posting deh diary ku pada hari ini.

photo6204100987040410533.jpg
Selesai Dengan Menulis Diary Pada Hari Ini

Sekian cerita saya pada #TheDiaryGame yang saya bagikan pada kalian, semoga kalian terhibur dalam membaca diary saya pada hari ini, dan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin dari saya beserta keluarga saya, jika ada yang ingin bertamu kerumah saya sungguh akan sangat senang bisa berjumpa dengan teman-teman steemians.

Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada :

@anroja @radjasalman @nazarul @el-nailul @ernaerningsih @firyfaiz dan
Serta Teman-teman steemian.

ABOUTME

See You Next Diary :) .....

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67576.09
ETH 3762.34
USDT 1.00
SBD 3.72