Betterlife, The Diary Game || Sabtu, 17 Juli 2021) : Semoga BermanfaatsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)


Monitor Komputer Designer

WATERMARK.png

Assalamualaikum

Hay sahabat stemian dimana pun anda berada semoga sehat selalu dan dapat beraktivitas seperti biasa, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit cerita saya pada hari ini,

50% Reward postingan ini untuk @steem.amal

Jam 08.00
Bangun pagi setelah beberapa kali dipanggil oleh ibu, dan membersihkan diri lalu pergi kerja dalam keadaan ngantuk saya tiba di tempat kerja, hari saya merasa sangat bersalah Karena selalu dalam keadaan terlambat ditambah lagi dengan awalnya manager saya datang.

Jam 09.00
Menuju ke ruang komputer dan menghidupkannya dan tidak banyak bicara saya langsung bekerja seperti biasa agar tidak dimarahi oleh manager, setelah siap membuka program datang seorang karyawan dan membawa saya segelas Milo dan sepiring kue.
WATERMARK.png

Jam 90.30
Selesai makan dan minum lanjut bekerja lagi seperti biasa, melakukan satu persatu Dikit demi sedikit desain pun hampir selesai, tak lama setelah bekerja saya masuk ke ruang operator untuk membantu operator mengangkat bahan banner untuk digunakan.

Jam.12.30
Setelah angkat bahan dan menarik nafas sejenak saya keluar dan duduk didepan komputer untuk mengirim file siap cetak ke komputer operator, setelah itu saya membeli nasi di warung sebelah dan pulang lagi.
WATERMARK.png

Jam 13.00
Selesai makan Siang dan melaksanakan Shalat Dzuhur saya turun dari lantai 2 ke ruang operator lagi Untuk beristirahat sejenak dan membuka beranda steemit dan beberapa aplikasi lainnya, sambil menjaga cetakan yang sedang berjalan agar tidak salah.
IMG_20210717_164432.jpg

Proses Printing

WATERMARK.png
Jam 13.30
Kembali ke meja desain setelah membantu mencetak, saya melanjutkan banner yang beberapa waktu lalu sudah saya desain, hari ini saya lanjutkan Desain tersebut dan sedikit merubahnya.

Jam 16.00
Tak Terasa waktu shalat ashar sudah tiba, saya menghentikan musik yang sedang berputar dan langsung menuju ke lantai 2 Untuk berwudhu dan melaksanakan shalat ashar.
IMG_20210623_131759.jpg

Sajadah Tempat Kami Shalat

WATERMARK.png
Jam 16.30
Turun lagi ke ruang operator dan membantu finishing beberapa cetakan sambil menunggu waktunya pulang, hari ini manager kami langsung turun tangan untuk mencetak banner sebab operator asli tidak masuk.
IMG_20210706_170451.jpg
Head Printer Alwin

WATERMARK.png
Jam 17.30
Setelah membantu finishing cetakan semuanya saya pun bersiap-siap untuk pulang, tak lupa untuk mematikan komputer dan memeriksa colokan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, setelah semuanya beres saya pun pulang.

Jam 18.00
Sampai dirumah saya menggantikan pakaian, rebahan sejenak sambil menunggu waktunya adzan Maghrib saya membuka aplikasi tik tok dan melihat referensi desain dan bidang fotografi.
WATERMARK.png

Terimakasih telah melihat postingan saya ini semoga saya semangat dalam berkarya

Sebelumnya saya ucapkan Terimakasih kepada :
@anroja
@sisol
@walictd

Atas bimbingan dan dukungannya selama ini

Follow me
@ichsan123

Sort:  

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Support with delegation !

50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #44: 5 Postingan terpilih [18-07-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Selamat @ichsan123, Semoga atas terpilih pada edisi ini, menjadi pacuan untuk menciptakan karya-karya yang berkualitas kedepannya..

 3 years ago 

Na lektop saboh kameugarih teugoh jet nepeugot

Golom that meuphom bidang nyan bg
🙏😂

 3 years ago 

Mantap mantap,

Keren.. semangat selalu

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74