BETTERLIFE - THE DIARY GAME 21-02-2022 || Mulai Lagi Bekerja Tapi Bukan Di Tempat Yang Sama #club5050

in Steem SEA2 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @steem.amal

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Senin 21 Februari 2022


Dipagi yang cerah ini aku bangun lebih awal karena ingin berangkat kerja lagi. Tempat kerja sekarang bukan di tempat yang dulu tapi sudah pindah ke tempat lain dengan tujuan mencari pengalaman yang berbeda. Pada jam 07:20 aku sudah siap untuk berangkat, kenapa lebih awal dari berangkat kerja dulu? Alasannya adalah karena tempat kerja sekarang lebih jauh dari sebelumnya. Dalam perjalanan aku singgah di SPBU untuk menambah bahan bakar motorku. Tidak lama setelah itu aku lanjutkan perjalanan hingga tiba di tempat tujuan yaitu di depan toko Orbit Printing.

IMG_20220221_074658.jpgDi Orbit Printing pada pukul 07:57

Untuk sementara aku akan mencari pengalaman disini, walaupun jauh namun aku tetap berusaha tiba tepat pada waktu sebelum dibuka toko. Saat itu aku tiba pada jam 07:50 dan ternyata toko belum dibuka jadi aku harus menunggu sekitar 15 menit kemudian baru dibuka.

IMG_20220221_075736.jpgDi Orbit Printing pada pukul 07:58

Ketika toko sudah dibuka aku langsung di suruh masuk dan diperlihatkan ruang kerja untukku di bagian mendesain juga. Sebelumnya karywan yang mendesain hanya sendiri jadi sekarang sudah dua orang termasuk saya.

IMG_20220221_081255.jpgDi Orbit Printing pada pukul 08:12

Aku masih kaku mendesain mungkin karena belum terbiasa di tempat baru. Saya akan terus berusaha semampu ku dalam bekerja. Saya melihat list desain lumayan banyak untuk hari ini. Aku bekerja hingga siang harinya baru tiba jam istirahat untuk makan siang. Setelah makan siang aku pamit ke masjid yang tidak jauh dari toko dengan tujuan melaksanakan ibadah sholat Dzuhur.

IMG_20220221_130758.jpgDi Masjid pada pukul 13:08

5 menit kemudian aku tiba di masjid dan segera melaksanakan shalat. Usai shalat aku kembali lagi ketempat bekerja untuk melanjutkan mendesain. Pada jam 17:30 aku pamit pulang pada bos. Aku tiba di rumah pada jam 18:15 langsung mandi dan kemudian melanjutkan dengan makan sore. Tiba waktu shalat maghrib aku langsung berwudhu setelah itu aku langsung shalat. Setelah shalat aku berkemas untuk berangkat ketempat pengajian seperti bisanya.


Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada :
@steem.sea admin Official Account
@anroja admin 🆙 CR🇮🇩 Delegator⭐⭐ [8,500sp]
@steemseacurator mod Steem SEA curator
@heriadi mod
@mirzamg mod MOD🇮🇩 ⭐⭐
@cicisaja mod MOD 🇮🇩 | Delegator ⭐ [500sp]
@el-nailul mod 🆙 MOD🇮🇩Delegator ⭐⭐ [2,000sp]
@muzack1 mod 🆙Delegator⭐⭐ [1,500sp]
@traderpaw mod MOD 🇵🇭 | Delegator ⭐ [50sp]
@endplagiarism04 mod
@firyfaiz mod 🆙MOD🇮🇩 Delegator ⭐⭐ [1,000sp]
@nazarul mod 🆙 CR🇮🇩 Delegator⭐⭐ [8,500sp]
@radjasalman mod 🆙 CR🇮🇩 Delegator⭐⭐ [8,600sp]
@linlada639 mod 🆙MOD 🇹🇭 | Delegator⭐ [550sp]
@ernaerningsih mod CR🇮🇩
@herimukti mod 🆙 MOD 🇮🇩Delegator ⭐⭐[4,500sp]
dan juga untuk sahabatku @walictd

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Sort:  
 2 years ago 

Bekerja di tempat baru, pastinya semangat baru juga.

iya donk, makasih saudara @siandi.

 2 years ago 

Selamat bekerja di tempat yang baru dan sukses selalu menyertai dimana pun berada teman :)

Aamiin terimakasih om @waterjoe atas doa dan dukungannya...
Semoga Allah yang akan selalu membalas semua kebaikan om

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67