BETTERLIFE - THE DIARY GAME 10-02-2022 || Kegiatanku di Hari Kamis ini #club5050

in Steem SEA2 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @steem.amal

IMG_20220210_084823.jpg

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Kamis 10 Februari 2022


Teman-teman steemit semua, Aku awali hari Kamis ini dengan mandi di pagi hari lalu setelah itu aku masuk kembali kekamar untuk memakai seragam kerja selanjutnya setelah berkemas aku langsung berangkat kerja pada jam 07:40.

IMG_20220210_082602.jpgBerangkat kerja

Didalam perjalanan tidak lupa aku singgah di sebuah kios terdekat yang berada di Paloh gadeng untuk mengisi sedikit bahan bakar motorku. Kemudian aku melanjutkan perjalanan hingga tiba pada tujuanku yaitu di tempat kerjaku. Saat itu toko baru saja di buka, aku langsung masuk keruangan komputer untuk menghidupkannya. Saat itu aku juga sempat membersihkan debu-debu yang berada di sekitar meja komputer. Selanjutnya aku sarapan pagi yang tiap hari di sediakan disana oleh kawan kerjaku.

Tibalah pada jam 08:20 aku telah selesai sarapan pagi, sekarang aku dan temanku sudah bisa mengambil posisi kerja masing-masing. Untuk karywan yang bertugas mendesain cuma ada 2 orang termasuk saya.
ketika itu saya mulai mendesain pada jam 08:40 hingga sampai matahari di atas kepala baru bisa istirahat. Pada waktu itu aku langsung naik ke lantai 2 dengan tujuan untuk merebahkan tubuhku sebentar sambil menonton beberapa video di handphoneku. Setelah istirahat sekitar 30 menit kemudian tiba saat melaksanakan shalat dzuhur.

Selesai shalat aku kembali lagi turun kebawah untuk bergabung bersama kawan disana yang sedang makan siang. Aku juga ikut menikmati makan siang bersama-sama dengan mereka. Selanjutnya setelah makan kami kembali lagi bekerja , aku dan kawan yang bertugas mendesain langsung menghadap komputer untuk mendesain beberapa banner yang belum terselesaikan.

Walaupun kami berdua di bagian mendesain akan tetapi kami sempat membantu kawan-kawan yang bertugas mencetak spanduk itupun setelah aku selesai mendesain.

Pada jam 17:00 aku istirahat sebentar untuk melaksanakan ibadah shalat Ashar.

IMG_20220210_102437.jpgLanjut bekerja sebentar lagi

Setelah shalat Ashar aku melajutkan lagi mendesain hingga tiba waktu pulang yaitu pada jam 17:30. Karena hari ini aku membawakan motorku sendiri jadi aku segera pulang tanpa harus menunggu

IMG_20220210_175116.jpgSaatnya Pulang Kerumah

Sesampai dirumah aku langsung mandi,setelah mandi aku makan bersama keluarga tercintaku kemudian pada saat tiba waktu magrib aku langsung shalat magrib.

Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada Senior semua :
@anroja
@el-nailul
@walictd
@radjasalman

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66