BETTERLIFE - THE DIARY GAME 09-02-2022 || Kerjaku di Hari Rabu ini #club5050

in Steem SEA3 years ago (edited)
10% of Rewards Donated To Charity Account @steem.amal

IMG_20220209_103304.jpg

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Rabu 09 Februari 2022


Pagi ini aku bangun tidur pada jam 07:00 setelah membuka mata aku segera menuju kamar mandi untuk mandi karena ingin berangkat kerja seperti hari sebelumnya. Selanjutnya aku masuk kembali kedalam kamarku dengan memakai memakai pakaian kerjaku. Tidak lupa saya membangunkan abangku karena hari ini aku diantar olehnya ke tempat kerja. Sambil memakai pakaian aku merapikan tempat tidur supaya terlihat rapi, seperti biasanya saat itu aku menghidupkan musik supaya meninggatkan semangat dalam membersihkan kamar dan memakai baju. Setelah 25 menit kemudian aku siap berkemas lalu aku keluar dari kamar untuk mengeluarkan motorku dari tempat penyimpanannya, sambil menunggu abangku selesai berkemas saat itu aku menghidupkan motor supaya mesinnya panas, 5 menit kemudian aku mulai berangkat kerja yang di antar oleh abang.

IMG_20220209_075043.jpgDalam perjalanan bersama abangku

Perjalanan ke tempat kerja menghabiskan waktu sekitar 9 menit untuk sampai di toko ketika itu tepat pada jam 08:00 dan toko pun telah di buka. Aku langsung menuju ruang kerja dan segera menghidupakan komputer. Sedangkan abangku langsung pulang.

IMG_20220209_075236.jpgdi depan toko

Saat itu tibalah kawan kerja ku membawakan lontong sebagai sarapan pagi. Aku langsung menikmatinya hingga menghabiskan sebungkus lontong dan secangkir minuman hangat di pagi hari. Setelah sarapan pagi aku segera mengambil posisi kerjaku kembali di hadapan meja komputer untuk mulai mendesain beberapa banner.

IMG_20220209_093514.jpg
Tiba lah saat istirahat pada jam 12 siang aku langsung memaksimalkan istirahat dengan makan siang kemudian shalat dzuhur selanjutnya aku kembali lagi bekerja sampai tiba saatnya keluar kerja pada jam 17:30. tidak lupa sebelumnya menghubungi abang dengan maksud menyuruhnnya menjemputku. Abangku tiba di depan toko pada jam 17:40 lalu aku langsung pulang bersamanya. Tiba rumah aku mandi kemudian aku bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit untuk melihat ibuku disana.

Pada jam 18:00 aku mulai berangkat ke RS yang berada di dewantara. Tidak lama perjalanan aku tiba disana.

IMG_20220209_182438.jpgdi RS PIM

Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada Senior semua :
@anroja
@el-nailul
@walictd
@radjasalman

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62