BETTERLIFE - THE DIARY GAME 07-02-2022 || Kerjaku di Hari Senin ini #club5050

in Steem SEA2 years ago (edited)
10% of Rewards Donated To Charity Account @steem.amal

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemit semuanya, Berjumpa lagi dengan saya @ichsan123.
Bagaimana kabar anda hari ini ?, mudah-mudahan kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam berkarya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan postingan diary gameku di hari Senin 07 Februari 2022


Hari ini aku bangun tidur pada pukul 07:10 lalu aku segera mandi karena ingin berangkat kerja seperti biasanya. Sesudah mandi aku masuk kekamas kamarku untuk memakai pakaian kerjaku. Sambil memakai pakaian aku merapikan tempat tidur supaya terlihat bersih dan rapi tidak lupa saat itu aku menghidupkan musik supaya semakin semangat dalam membersihkan kamar. 20 menit kemudian aku sudah siap berkemas dan kemudian keluar dari kamar untuk mengeluarkan motorku dari tempat penyimpanannya. Ketika motor sudah saya keluarkan dan saya hidupkan, sekarang adalah saatnya berangkat kerja. Perjalanan menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di hadapan toko pada jam 08:05 dan ternyata hari ini tokonya telah di buka. Aku langsung menuju ruang kerja dan segera menghidupakan komputer. Ternyata saat itu temanku yang bertugas di bagian mesin percetakan belum hadir, jadi aku harus menghidupkan mesin tersebut.

IMG_20220207_075755.jpgBekerja

IMG_20220207_075803.jpg

Tidak lama setelah menghidupkan mesin percetakan ternyata teman yang bertugas itu sudah tiba, aku langsung mengambil posisiku kembali di hadapan meja komputer untuk mulai mendesain beberapa banner.

IMG_20220207_154554.jpg

Akan tetapi saat saya tidak lupa sarapan pagi yang disediakan oleh kawan kerjaku, Walaupun dengan sebungkus lontong yang penting perut tetap terisi di pagi harinya. Setelah sarapan aku langsung mendesain hingga siang harinya pada jam 12:15 baru istirahat. ketika itu aku duduk bersama kawan-kawan yang lainnya didepan toko sambil menikmati makan siang.

IMG_20220207_075601.jpgdi depan toko

Setelah istirahat dan shalat aku lanjutkan lagi mendesain hingga sore harinya pada jam 16:00 aku melaksanakan ibadah shalat Dzuhur disana. Kemudian aku lanjut lagi bekerja hingga tibalah jam keluar kerja.

Pada saat jam keluar aku langsung berhenti mendesain dan melanjutnya besok. saat itu aku langsung mematikan komputer dan bersiap-siap untuk pulang kerja. Tiba dirumah aku langsung mandi kemudian makan sore bersama adik dan ibuku, sedangkan abang dan ayahku makan nanti setelah shalat magrib.

Setelah makan adzan magrib pun di kumandangkan aku segera menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu aku shalat Magrib.

Cukup sekian diaryku hari ini. Terimakasih telah mengunjungi postinganku


Itulah sekilas postingan diaryku kali ini. Terimakasih atas perhatiannya.

Salam Hormat Ku Kepada Senior semua :
@anroja
@el-nailul
@walictd
@radjasalman

cc: @pennsif

PicturesPhotography
ModelPOCO X3 PRO
CameraSmartphone Android
Fotografer@ichsan123
LokasiDewantara

Follow me

@ichsan123

ichsan123.png

Sort:  
 2 years ago 

Mantap kerjaannya :)

Terimakasih om @waterjoe yg selalu mendukung 🙏🙏🙏🥺

 2 years ago 

Semangat kerjanya kak 💪

Terimakasih saudara @mulianasriza

 2 years ago 

Sama sama :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56587.45
ETH 2991.05
USDT 1.00
SBD 2.15