50% Payout postingan ini didonasikan kepada @steem.amal - THE DIARY GAME , Betterlife || SABTU, 22 Agustu 2021 | Desain yang menyebalkan

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210821-WA0013.jpg

Info lebih lanjut
0813 700 888 48
ADG PRINTING


Assalamualaikum

salam sejahtera untuk sahabat stemian dimana pun anda berada semoga sehat selalu dan dapat beraktivitas seperti biasa.

KEMBALI LAGI DI DIARY KU HARI

menghentikan suara alarm aku langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan persiapan pergi kerja, tak peduli dengan dinginnya air pagi hari terpaksa aq mengalirkannya dari kepala hingga kaki, jam 07.30 aku selesai membersihkan diri dan lanjut berpakaian kerja tak lupa saya mengisi perut saya dengan air putih agar stamina dan kesehatan tetap terjaga.

Di saat jam 08.00 aku pun siap untuk pergi kerja tanpa berlama-lama aku langsung mengambilkan Kunci kereta dan berangkat, hari ini aku tidak diantar abangku jadi saya bisa agak cepat menuju ke tempat kerja.

Setelah beberapa lama dalam perjalanan aku sampai di toko tempat aq bekerja ADG PRINTING, aku langsung memarkirkan kereta dan menuju ke komputer, membersihkan meja komputer dan beberapa alat lain diatasnya sebelum memulai kerja.

Jam 08.30 aku sudah menghidupkan komputer dan seperti biasa aku tak lupa menghapus cache terlebih dahulu agar kinerja komputer tidak melambat, sambil aku menunggu komputer siap aku menikmati Milo dan juga beberapa potong kue untuk mengisi kosongnya perutku.

Pada jam 09.00 aku sudah mulai bekerja, pagi ini aku melanjutkan pekerjaan yang hari sebelumnya tak terselesaikan yaitu mendesain Pamplet Struktur Organisasi Pemerintahan Gampong Reuleut Barat, sebelum nya hanya terselesaikan dua pamplet penyelenggaraan rumah bantuan.


IMG-20210821-WA0016.jpg


IMG-20210822-WA0000.jpg


IMG-20210822-WA0001.jpg


WATERMARK.png


Jam 11.00 aku lanjut mendesain banner Penyerahan Bantuan Langsung Tunai milik desa Lhok Kuyun banner ini di order karena keperluan tiap-tiap desa untuk menyelenggarakan acara penyerahan bantuan banner ini mungkin digunakan sebagai dokumentasi.


IMG-20210821-WA0014.jpg
WATERMARK.png


Setelah sekian lama mendesain tiba jam 12.30 saatnya aku beristirahat sambil menunggu makan siang aku membuka media sosial dan juga tiktok, banyak ilmu yang ku dapat melalui aplikasi ini kerena penyampaiannya mudah dan cepat sehingga tak butuh banyak waktu untuk menonton video, setelah beberapa saat nasi pun sampai dan aku langsung menikmatinya Kerena waktu sedikit lagi aku juga belum melaksanakan shalat Dzuhur.

Jam 14.00 setelah aku shalat Dzuhur aku langsung bergegas ke komputer karena ada dua desain sulit bagi saya yaitu APBG 2021 Milik Desa Reuleut Barat dan Realisasi APBG 2020 Milik Desa Reuleut Barat juga, sedangkan rekan aku satunya lagi dia sedang desain banner HAPPY ANNIVERSARY ADG PRINTING


IMG-20210821-WA0019.jpg

IMG-20210821-WA0017.jpg

IMG-20210821-WA0018.jpg
WATERMARK.png

Jam 17.00 setelah desain APBG lanjut aku melaksanakan shalat ashar dan lanjut membantu memotong undangan saku sambil menunggu waktunya pulang. Jam 15.30 aku pulang kerumah, sesampai aku di rumah langsung mengambil kamera untuk mempraktekkan yang saya pelajari di YouTube yaitu tentang segitiga eksposur di kamera

Jam 18.15 aku sudah berada di belakang rumah ku untuk memotret beberapa objek untuk saya belajar dan juga mencoba untuk mengambil footage.


DSC_1639.JPG

DSC_1642.JPG

DSC_1648.JPG
WATERMARK.png


Jam 19.00 selesai aku memotret aku langsung mengambil Handuk menuju ke kamar mandi dan berwudhu untuk melaksanakan shalat magrib, selesai shalat Maghrib aku membuka ponsel ku dan menonton video, dan aku menghubungi @walictd menanyakan rencana malam ini

Setelah shalat insya di jam 21.00 aku langsung berpakaian untuk bersiap-siap pergi ke coffee tempat biasa kami nongkrong yaitu di ST COFFE,
Tak lama berjalan kaki teman ku pun tiba menjemputku dan kami pun berangkat, sesampai disana setelah memesan minuman aku menuju ke depan cofe untuk memesan seporsi nasi goreng karena belum makan malam.
IMG_20210821_221446.jpg
WATERMARK.png

Inilah diary ku hari ini, semoga kedepannya aku lebih bersemangat dalam berkarya

Sebelumnya saya ucapkan Terimakasih kepada :
@anroja
@sisol
@walictd
Atas bimbingan dan dukungannya selama ini

Follow me
@Ichsan123

Sort:  

Desain yang luar biasa, mungkin bisa untuk diminta bantuan bila kami membutuhkan desain sesuatu

tampilan yg bagus luar biasa... selamat terpilih sebagai tulisan terbaik

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47