The Diary Game : 9 mai 2024 menjaga kebersihan

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hari kamis tanggal 9 mai 2024,jam 8:00 pagi saya mulai membersih kan kios.kios yang baru seminggu beroperasi,karna banyak lagi kayu-kayu yang belum di bersih kan,yang pertama saya ambil sisa-sisa kayu lalu sebagian sya simpan dan sebagian yang panjang- panjang saya simpan mungkin boleh kita pakai tempat lain,setelah kayu sisa tadi di buang lalu saya ambil penyapu untuk saya sapu sampai bersih,lalu saya pell,selesai semua jam pun dah menunjukan pukul 11:00 pagi,lalu saya istirahat sebentar sambil saya sarapan, karna dari pagi belum saya sarapan,selai saya sarapan,lalu kawan mengajak saya belanja barang kios di salah satu grosir,grosir teryersebut terletak di jalan perjuang medan yang tidak jauh dari tempat kami tinggal,barang yang kawan saya belanja berupa rokok dan minuman
IMG20240509141515.jpg
Istirahat sebantar

Jam 2:00 sore keponakan saya di ajak saya ke tempat kawannya dia,sampai di tempat,lalu kami pun di suruh masuk ke dalam,lalu di hidangkan minuman ,lalu kami minum sambil mengobrol,tidak lama kemudian kami pun pamit,karna keponakan mau lanjutkan lagi perjalanan untuk melihat tempat usaha baru,karna keponakan saya ada rencana untuk membuka satu lagi

IMG20240509181411.jpg

IMG20240509181454.jpg

IMG20240509181356.jpg
Suasana di medan

Kami berjalan sampai ke kampus umsu,pepatah berkata sambil menyelam sambil minum,begitu juga dengan kami jalan-jalan sore sambil mencari tempat yang cocok untuk buka baru

Sekian dulu diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kesilapan kata dalam penulisan saya, serta mohon bimbingannya. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@ibnu1

ABOUT ME


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 months ago 

Semoga berhasil om.....

 2 months ago 

Amiinnn.....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60811.28
ETH 3369.34
USDT 1.00
SBD 2.48