The Diary Game : 24 mai 2024 semangat bekerja walaupun hari jum,at

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hari ini 24 mai 2024 jum,at penuh berkah,hari ini saya bangun 4 pagi,karna di luar terdengar suara bising,keluar saya tengok ramai anak-anak berkumpul di depan tempat kami tinggal,hampir setiap malam anak -anak tawuran,waktu sudah hampir subuh,tidak kemudian azan subuh sudah ku Mandang kan dari mesjid yang dekat kami tinggal,saya ke kamar mandi menyucikan diri untuk sholat subuh,selesai sholat,saya baca yasin dan berdoa agar kita selamat dunia dan akhirat,
Jam 7:00 pagi saya bersiap untuk menjalani rutinitas harian,sebelum saya pergi berkerja saya sarapan dulu,karna hari saya masuk kerja pagi,tidak seperti hari biasa,biasa saya pergi kerja 12 siang,maklum kita kerja di toko kelontong,hari ini hari jum,at saya kerja sampai 11:00 kami tutup toko,pulang untuk menunaikan sholat juma,at, masa saya pulang saya singgah di satu warung minang untuk membelikan nasi,saya hari ini memilih untuk makan nasi padang ,sebelum berangkat ke mesjid saya makan siang dulu,selesai saya makan,saya mandi bersiap ke mesjid untuk menunaikan sholat jum,at, hari ini saya pergi ke mesjid baitul ghafur yang terletak di jalan perjuangan,khatib yang isi kan oleh ustad fazil,tema khutbah nya kelebihan berkurban,

IMG20240524150308.jpg
Menyusun air
IMG20240524152233.jpg
Sudah siap di susun
Selesai sholat jum.at,saya pulang,sampai di rumah menukarkan pakaian untuk kembali membuka toko lagi, selesai buka toko,saya tengok di kulkas minuman sudah banyak yang kosong, saya panggil karyawan baru untuk mengisi kembali minuman yang kosong,biasa minuman yang paling banyak laku adalah teh pucuk,satu hari teh pucuk boleh laku tiga sampai 5 dus kita jual eceran,
IMG20240524172936.jpg
Pelanggan
Selepas sembayang asar pelanggan sudah mulai berdatangan,pelanggan kami terdiri dari penduduk setempat dan mahasiswa,karna toko yang terletak di kawasan kampus
IMG20240524203254.jpg
Sedang melayani pelanggan

Selepas sembahyang magrib,kami makan malam,selanjutnya kami sambung lagi untuk melayani pelanggan,biasanya lebih ramai malam ini

Sekian dulu diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kesilapan kata dalam penulisan saya, serta mohon bimbingannya. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@ibnu1

ABOUT ME


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 months ago 

Agar postingan anda bisa terlihat oleh moderator, sebaiknya anda membubuhkan tagar yang sesuai dalam setiap postingan, saya tidak melihat satupun tagar dalam postingan anda ini. Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified UserNewcomers ✅
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65070.55
ETH 3147.10
USDT 1.00
SBD 2.55