The Diary Game : 30 April 2024 || antar bg alif ke sekolah

in Steem SEA2 months ago (edited)
ASSALAMUALAIKUM

Selamat berjumpa kembali dengan saya.saya sedikiit mau cerita tentang ke giatan saya hari ini,saya bangun jam lima pagi langsung mandi untuk mempersiapkan menunaikan kewajiban sholat subuh,sholat subuh dan wirit pun dah selesai,jam pun dah menunjuk jam tujuh saya untuk mempersiapkan aktivitas rutin seperti biasa untuk menghantar anak ke sekolah sd negeri dua baktiya sesampai di sekolah anak terus masuk,saya pun pulang untuk menghantar adik nya ke paud


Pulang sekolah

Sekarang pukul sepuluh pagi,waktu nya untuk menjemput abg alif pulang sekolah,sesampai nya di sekolah ada guru yang selalu menyebrangi anak-anak untuk pulang bersama orang tua nya.saya pun pulang bersama anak
Memakai motor dengan jalan perlahan karna anak2 ramai pulang berjalan kaki dengan sendirinya gak di jemput oleh orang tua nya,karna jarak sekolah dengan tempat tinggal gak berapa jauh

IMG20240430104441.jpg
Pasar sayur

Sekarang pukul sebelas pagi saya bersama istri ke pasar sayur blang geulumpang membeli sayur untuk pesiapan makan siang saya beli bawang,kangkung ,toge,kol,brokoli,salesai beli sayur,saya singgah membeli mie caluk untuk anak di rumah,saya beli sepuluh bungkus karna ramai anak anak di rumah.saya pun pulang gak lama kemudian saya sampai di rumah,karna jarak rumah dengan pasar lebih kurang dua kilometer

IMG20240430123048.jpg
Kedai kopi ali kopi

Istirahat sebentar sambil menikmati secawan kopi bersama dengan kawan -kawan di warung kopi ali kopi yang beralamat di jalan blang geulumpang matang raya aceh utara,setelah selesai saya pulang kerumah.

IMG20240430164033.jpg
Apotik

Saya ke apotik membawa istri saya yang lagi kurang sehat untuk di periksa,sampai di apotik gak usah menunggu lama,dokter langsung di periksa

Sekian dulu diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kesilapan kata dalam penulisan saya, serta mohon bimbingannya. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@ibnu1

ABOUT ME


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57483.55
ETH 3066.62
USDT 1.00
SBD 2.29