The Diary Game, (Selasa, 05 Oktober 2021) Bersama Rakyat TNI Kuat

in Steem SEA3 years ago
-- HUT TNI KE 76 bersama Muspika Kecamatan Banda Sakti --

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Jam 04.45 wib saya terbangun dari tidur ku karena suara alarm dari smartphone saya terus bangkit dari tempat tidur mengambil smartphone untuk mematikan alarm smartphone agar anak saya sibungsu Muhammad Hafizh tidak terjaga gara-gara suara alarm smartphone yang berdering sangat menggangu tidur kami, Saya pun menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Shubuh berjamaah di Mushalla Baitul Hijrah, Setelah membersihkan diri dan berwudhu saya langsung menuju ke Mushalla Baitul Hijrah menunggu tiba waktunya shalat subuh, beberapa menit saya di Mushalla Baitul Hijrah waktu shalat Shubuh pun tiba Shubuh ini saya yang mengumandangkan azan Subuh.
IMG_20211005_085701.jpg
Bersama @akbar2468 @zoelgood @razi28
--


Pagi saya tidak sempat sarapan pagi dirumah karena ada sedikit urusan yang harus saya selesaikan dikantor makanya saya harus buru-buru kekantor sarapan pagi bersama keluarga tercinta pun tidak sempat, Setibanya dikantor seperti biasa sebelum melakukan aktivitas terlebih dahulu saya dan rekan-rekan sekantor minum kopi di depan pos keamanan Security Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe ngopi di pos Security sudah menjadi rutinitas kami sehari-hari dikantor, Selesai ngopi saya pun harus bergerak kekantor BPKD (Badan Pengelolaan Keuangan Daerah) Kota Lhokseumawe untuk mengurus surat untuk memperpanjang pajak sepeda motor dinas yang telah mati masanya, Tujuan saya ke kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Lhokseumawe untuk meminjam buku BPKB karena sepeda motor dinas kami pemberian Hibah dari Kantor Walikota Lhokseumawe.

IMG_20211005_092404.jpg
Surat Peminjaman buku BPKB


Pulang dari kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Lhokseumawe baru sampai kekantor kementerian agama kota Lhokseumawe saya ada undangan dari Koramil Kecamatan Banda Sakti syukuran merayakan HUT TNI yang ke 76 tahun, Alhamdulillah kebetulan kantor Koramil Kecamatan Banda tidak jauh dari kantor saya bekerja cuma terpisahkan dengan tembok pagar, Tiba dikantor Koramil Kecamatan Banda Sakti saya melihat tamu undangan sudah pada datang termasuk Pak Camat Banda Sakti Bapak Heri Maulana dan Bapak Iptu Arifin Ahmad selaku Kapolsek Banda Sakti saya pun langsung bergabung, bersalaman dan makan siang bersama.

IMG_20211005_100736.jpg
Makan siang syukuran HUT TNI yang ke 76


Suasana malam ini angin semakin kencang mungkin pertanda akan turun, Malam ini saya menghabiskan waktu bersama keluarga mendengarkan cerita anak-anak, Banyak hal yang saya dengar dari cerita anak-anak saya ada yang meminta di beli ini di beli itu namanya juga anak-anak kalau bicara dengan ayahnya pasti bermanja-manja minta di belikan sesuatu, Tak terasa asyik dengan cerita anak-anak kami pun tertidur semua diruangan nonton televisi kebanggaan keluarga kami.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @sisol @akbar2468 @zoelgood
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

--------@ibda--------

[Tentang saya]

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #102 : 5 Postingan terpilih [07-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Selamat pak @ibda, untuk kesuksesannya di manapun anda berada. Semoga kita dapat bersilahturahmi dengan baik melalui platform media sosial Steemit yang luar biasa ini. Sukses selalu untuk pak @ibda

 3 years ago 

Terima kasih banyak atas ucapan selamat dari saudara ku @yasiraraf semoga kita semua sukses dalam berkarya di Steemit ini dan tetap semangat dalam berkarya...

 3 years ago 

Aamiin... Salam anak kolong🙏🙏🙏

 3 years ago 

Selamat. . . Dan salam kenal.

 3 years ago 

Salam kenal kembali saudara ku

Mantap Bang..

 3 years ago 

@pasla bang Roni tetap semangat dalam berkarya... Insya Allah Abang akan menang juga

 3 years ago 

Nasi tumpeng menu2 makan siangnya, enak sekali 😀😀

 3 years ago 

Nasi tumpeng nya sangat enak,,, semua para tamu untuk pada nambah

Insyaallah hubungan itu akan terjalin dengan baik sampai selamanya.

 3 years ago 

@muthmainnah Aamiin... Terima kasih banyak atas do'a nya

Sama-sama...🤗

 3 years ago 

Bersama rakyat TNI kuat, TNI pengayom rakyat, maju dan sukses terus pak🙂.

 3 years ago 

@alfirdaus terima kasih banyak

 3 years ago 

Sama-sama pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58729.26
ETH 2640.67
USDT 1.00
SBD 2.47