The Diary Game ||Power Up kedua saya 56.647 steem power ||club100 || club5050 (4.5 SBD) by @ibda

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211025_100709.jpg
Power up demi kekuatan saya


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Screenshot_2021-10-25-09-45-54-582_com.android.chrome.jpg
Sebelum power up yang kedua

Assalamualaikum sahabat steemian hari jumpa lagi dengan postingan saya hari ini, hari ini merupakan power up STEEM saya yang kedua kalinya saya lakukan, Berkat pengalaman power up perdana saya yang kemarin sekarang saya sudah mengerti tentang power up Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa power up sendiri.

IMG_20211025_100358.jpg
Proses power up

Hari ini setelah melihat wallet saya sudah ada 4.5 SBD saya pun melakukan power up semuanya, power up sangat penting bagi kemajuan saya di platform Steemit, Setelah melihat berita postingan dari bang @anroja saya pun melakukan power up demi meningkatkan pengaruh kita dalam komunitas @steemit khususnya di komunitas @steemsea saya power up sebanyak 56.647 Steem hasil dari menukarkan 4.5 SBD. saya melakukan power up untuk menambah kekuatan saya di platform @steemit ini, Maka keinginan saya untuk melakukan power up yang kedua kalinya dari hasil 4.5 SBD semuanya saya power up demi kekuatan saya di Steemit Alhamdulillah sudah berhasil.

IMG_20211025_100801.jpg
Alhamdulillah power up saya berhasil


Mudah-mudahan ke depan bisa lebih besar lagi saya power up, sekarang masih sedikit, lama-lama pasti akan menjadi bukit, Tekat saya insya Allah kedepan berapa pun ada SBD langsung saya power up, Ada lima SBD lima SBD saya power up demi kekuatan saya di platform Steemit.

Terima kasih selalu saya ucapakan kepada @radjasalman yang selalu memberi motivasi kepada saya pribadi karena dari awal saya sebelum bergabung di Steemit beliau @radjasalman selalu mengajak saya untuk bergabung di Steemit, dan berterima kasih juga kepada @akbar2468 yang sudah tersedia waktu dihari ini untuk duduk dengan saya dalam membimbing power up, semoga kita akan berkembang dan sukses selalu buat kita semuanya. Amiin

Sekian dulu ya sahabat steemian semuanya, semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih hebat di platform ini, teman-teman hebat kita juga akan ikut HEBAT

cc
@anroja
@nazarul
@radjasalman

SALAM
-------- @ibda --------

[Tentang saya]

Sort:  
 3 years ago 

Mantap, semakin banyak keluarga dan sahabat yang bergabung bersama disini.

 3 years ago 

Insya Allah anak sulung saya akan segera menyusul

Tetap semangat dalam melakukan power up dan kendor dalam melakukannya,, ini perkerjaan yang bagus untuk meningkatkan ekosistem steem dimasa depan,, salam sukses

#club5050

 3 years ago 

Terima kasih banyak atas support nya... Insya Allah kedepan kalau ada SBD akan saya power up lagi... Demi kekuatan saya.. apalagi saya di Steemit baru

Itu sangat bagus pak,, lanjutkan perjuangannya pak dengan penuh semangat,, 💪

#club5050

 3 years ago 

Semangat terus dalam melakukan power up untuk menabung demi masa depan yang cerah, dan hasilnya akan kita nikmati di kemudian hari.,💪

 3 years ago 

Mantap.... power up untuk masa depan, jangan ragu bro hajar terus......

 3 years ago 

Siap untuk menjalankan perintah senior ku @zoelgood

Kalau lihat orang power up. Makin bertambah semangat saya. Impian nya kapan saya bisa melakukan itu lagi

 3 years ago 

Saran saya begitu ada sbd langsung power up

 3 years ago 

Mantap bang, yang penting we love power up ☺

 3 years ago 

Ya @asriani mulai kedepan saya akan mengikuti jejak @asriani power up selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58