The Diary Game : Selasa, 23 April 2024 | Mengawas Ujian Hari Kedua

in Steem SEAlast month

Dear Steemians !!
Apa kabar semuanya ?
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat 😇

Yukk kita mulai pagi dengan senyuman. MasyaAllah tidak terasa Aura Lebaran masih terasa sampai saat ini. Pesona jalan yang begitu padat merayap sudah mulai terasa dari pukul 07.00 pagi. Kita para pengguna jalan yang masih memegang azaz bahwa tidak apa-apa menerobos asal selamat, tidak peduli dengan ketidak hati-hatian seakan beranggapan bahwa nyawa itu bisa di COD kan.

Pagi ini saya berangkat kesekolah dengan terlebih dahulu menikmati segelas teh dan sepotong roti tawar agar perut bisa bersahabat sejenak karena saya mendapat jadwal jam pertama mengawas Assesmen Madrasah. Asessmen Madrasah sudah berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh seluruh siswa/siswi kelas IX di setiap Madrasah tingkat MTs. Semoga ananda kami dapat lulus dengan hasil yang memuaskan.

IMG_20240422_081523_910.jpg
Menunggu para siswa masuk ke ruang ujian

Berhubung hari ujian siswa diperbolehkan untuk pulang pada jam 11 siang, jadi saya pun izin sebentar untuk pulang kerumah dan menemani ibu saya untuk pulang ke kampung nenek sebentar karena ada keperluan mendadak. Suasana dikampung itu sangat nyaman meskipun cuaca panas tetapi jauh dari polusi udara karena penduduk nya tidak terlalu padat dan halaman nya sangat luas.

IMG_20240324_150202.jpg
Suasana di kampung nenek

Setelah menyelesaikan keperluan dirumah nenek , saya langsung kembali kesekolah untuk absen dan mengambil obat pesanan kakak ipar saya yang telah saya pesan seminggu yang lalu dan alhamdulillah hari ini sudah ready. Obat Zymono ini sangat baik untuk kesehatan karena dapat mencegah kanker dan juga memiliki beberapa khasiat unggulan lainnya. Mencegah itu lebih baik dari mengobati bukan ?. Semoga kita terhindar dari segala penyakit dan alangkah baiknya kita mencegahnya sejak dini.

IMG_20240424_104831.jpg
Obat yang mempunyai khasiat yang luar biasa

Sepulang sekolah dan hari mulai sore saya berminat untuk makan mie di salah satu tempat favorit saya yang terletak di depan SPBU Teupin Punti. Tidak enak rasanya jika makan sendirian, saya lantas menghubungi bestie saya yang rumah nya tidak jauh dari situ dan alhamdulillah dia menyempatkan diri untuk bisa ke warung tersebut, katanya Rezeki mah gak boleh ditolak . Kami pun menikmati mie bersama sambil menyaksikan kendaraan yang lalu lalang.
IMG_20240321_231520.jpg
Mie Favorit

Demikian diary game saya, semoga bermanfaat.
Best Regard @husnadewi

Sort:  
 last month 

Jangan lupa untuk melakukan power up agar mendapatkan dukungan yang maksimal dari komunitas

 last month 

Siap, sudah pak

 last month 

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 last month 

Mantap kak. Sukses trus!!! enak x mie nya, jadi ngiler

 last month 

Haha iya ne, bau nya saja sudah menggugah selera

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Welcome back here, I hope you enjoy sharing together. Please Upvote other people's posts until your CSI vote is above 5% so that you can continue to receive additional support

 last month 

Yes, I do.
Thanks 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70963.77
ETH 3821.66
USDT 1.00
SBD 3.47