The Diary Game : Rabu, 24 April 2024 | Jadwal mengajar di 2 Madrasah dalam Sehari

in Steem SEAlast month

Dear Steemians !!!

Cuaca hari ini sangat luar biasa ya, terik nya sampai ke ubun-ubun dari pagi sampai menjelang sore. Tapi sungguh itu pun nikmat yang patut disyukuri setidaknya Allah hindarkan kita dari musibah banjir meskipun terpantau banyak daerah yang dilanda kekeringan. Agenda rutin tetap seperti biasa berhubung saya dituntut oleh keadaan untuk mengajar di dua tempat jadi paginya saya harus stay dulu di Satminkal untuk Absen kemudian siang nya saya lanjut mengajar di MIN 3 tercinta.

Kalau dibilang lelah, lumanyan melelahkan tapi tetap saya syukuri atas nikmat terbesar yang telah Allah berikan. Tiba di MIN 3 saya langsung berbaur dengan para kesayangan di kelas 1 Cut Meutia yang saya yakin mereka semua akan menjadi aset negara untuk beberapa tahun kedepan. Saya memantau mereka membersihkan kelas sambil menunggu bel masuk siang berbunyi.

IMG_20240425_101047.JPG
Bersama Kesayangan

Entah kenapa hari ini saya sedikit merasa kurang nyaman dengan tenggorokan akibat batuk beberapa hari yang lalu, jadi saya ke kios depan sekolah untuk membeli Lasegar rasa jeruk setidaknya dapat mengurangi panas dalam saya karena dehidrasi. Ternyata setelah meminum minuman berkaleng dan berkhasiat ini tenggorokan saya kembali on fire lagi dan bisa fokos mengajar seperti biasanya.

IMG_20240424_091214_093.jpg
Minuman favorit

Sore hari proses belajar mengajar di sore hari untuk shift siang selesai pada pukul 17.30 wib. Saya melihat anak-anak pulang sekolah dengan tertib dan ada sebahagian anak yang berdomisili dekat sekolah yang memilih untuk tidak pulang dulu karena ingin bermain bersama temannya. Ada juga beberapa anak yang belum dijemput oleh orang tuanya dan kami guru harus benar-benar memastikan anak-anak telah dijemput semua baru pulang.

IMG_20240424_164931.jpg
Suasana sore hari pada jam pulang sekolah

Sebelum pulang kerumah saya menyempatkan diri untuk kerumah owner parfum langganan saya yang terletak di dekat sekolah. Hari ini udah janjian untuk reorder parfum LD varian terbaru, tapi moment nya sedang kurang beruntung berhubung owner nya sedang tidak ada dirumah.

Saya pun melanjutkan perjalanan pulang kerumah dengan suasa jalanan yang lumanyan macet dikarenakan jam pulang kerja bertepatan dengan waktunya orang-orang menikmati moment jalan jalan sore bersama keluarga tercintanya. Alhamdulillah sebelum azan magrib saya sampai kerumah dengan selamat.

IMG_20240401_142510.jpg
Rumah owner parfum

Demikian diary saya, semoga bermanfaat.
Regard me @husnadewi

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

U'r welcome

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

senang melihat aktifitas kembali disini kk....
Semangat terus dan sukses selalu...🤗😘

 last month 

MasyaAllah trims untuk support nya bestie..
Lama tak bersua ya 🤗

Heheh
Ia kk, semangat terus dan konsisten... 🤗😘

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69279.36
ETH 3870.43
USDT 1.00
SBD 3.73