The Diary Game Kamis 20 April 2023 | Persiapan Kue Lebaran

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum,
Dear Steemians !!!
Bagaimana dengan puasa nya hari ini, semoga kita semua mendapatkan keberkahan di detik-detik terakhir bulan suci ini..

Hari ini kegiatan saya dimulai dengan membersihkan pekarangan rumah dan juga mempersiapkan segala sesutu untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan tiba. Mempersiapkan segala sesuatu menyambut lebaran merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para orang tua maupun anak-anak. Biasanya seminggu sebelum lebaran para orang tua sudah mempersiapkan berbagai macam kue , baik kue modern maupun kue tradisional untuk disuguhkan kepada para tamu dan sanak saudara pada saat hari lebaran tiba.

Begitupun dengan saya, untuk kali ini sepertinya motivasi untuk buat kue made in sendiri kurang, jadi saya memilih untuk order online kue nya pada kawan saya, kebetulan kawan saya tersebut owner berbagai macam cake. Dari beberapa kue yang saya pesan, saya tergiur dengan rasa kue bawang pedas, ternyata pedas nya itu terasa sekali di lidah. Kue bawang pedas ini juga enak dikonsumsi bersama mie dan sop.

IMG_20230420_231130.JPG
Kue Bawang Pedas Favorit Saya

Siang hari cuaca sangatlah bersahabat, yang biasanya siang hari cuaca nya sangat cerah, alhamdulillah siang ini terasa sedikit adem. Sambil duduk-duduk depan rumah saya terciduk tanaman yang ada di rumah tetangga saya, saya meminta tolong suami untuk memetik buah blueberry kesukaan saya. Paksu pun dengan sigap memetiknya secara hati-hati mengingat buah itu bisa dipetik menggunakan tangan.

IMG_20230325_120302.jpg
Memetik Buah Blueberry

Sore hari tiba2 hafidzah meminta kue ulang tahun, jadi saya langsung gercep pesan di tempat langganan saya, harga cake seukuran mini itu hanya 15 rb saja. Terkadang ketika hafidzah rewel memesan kue ulang tahun dadakan merupakan salah satu opsi terbaik yang saya punya untuk menenangkan kembali hati si buah hati. Kali ini saya menuliskan caption di cake nya Be a Good Girl Hafidzah. Saya berharap putri kecil saya bisa menjadi anak yang baik dan sholehah nantinya.. Aminn
Kue tersebut kami nikmati setelah berbuka puasa.

IMG_20230308_095444.jpg
Kue untuk Hafidzah

IMG_20230226_101514.jpg
Sambil menunggu waktu berbuka puasa

Demikian diary saya hari ini,
Alhamdulillah untuk nikmat sehat yang Allah berikan sampai hari ini..

Regard me,
@husnadewi

Sort:  
 last year 

Kue bawang memang gk bisa ketinggalan di hari lebaran ya buk, Minal Aizin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin buk.

 last year 

Iya, kue sejuta umat tu..
Minal aizin walfaizin juga..
Salam kenal 🙏

 last year 

Persiapan yang luar. Iasa..

 last year 

Hihi iya, kalau gak da kue gak jd lebaran bu ibu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55