THE DIARY GAME | 29 Oktober 2022 |Menghadiri Maulid di Desa Tetangga.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello steemians di mana pun anda berada, kembali lagi di diary ku hari ini, semoga anda semuanya dalam keadaan sehat, bahagia selalu dan di lindungi oleh yang maha kuasa.

IMG_20221027_162108-01.jpeg

Suara deringan alarm di sisi kiri telinga membuat aku terkejut dan terbangun, aku segera mematikan alarm di handphone dan duduk sejenak di tempat tidur sambil mengucapkan rasa syukur dengan di beri kesehatan di pagi hari ini, setelah melakukan pergerakan senam untuk membantu aliran darah lancar di bagian tubuh.

Sejurus kemudian aku berjalan menuju kamar mandi, selesai mandi aku segera berpakaian dan menyiapkan serapan pagi hari ini, selesai serapan pagi dengan pisang dan telur rebus aku memanaskan motor ku dan mengantarkan kedua keponakan ku ke sekolah, mereka sudah menunggu ku dari tadi aku bergegas mengantar mereka ke sekolah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah.

IMG_20221024_101842-01.jpeg

Sekitar jam 10 pagi aku menuju ke Nikmat Kopi, kopi sudah seperti menu wajib masuk ke dalam tubuh ku, sekitar 30 menit di sana di temani dawai ku yang aku putar dengan lagu John mayer membuat alunan musik nya larut dengan kenikmatan kopi pagi hari ini, selesai mencicipi kopi aku menuju ke meja kasir setelah membayar aku bergegas kembali pulang ke rumah.

Setiba di rumah aku kembali melanjutkan kegiatan mengecat rumah yang belum selesai sepenuhnya, aku kembali menghidupi musik dengan alunan dangdut, aku bahkan tidak terasa mengecat hampir selesai semua area dalam rumah, siang harinya aku beristirahat dan selesai membersihkan diri aku menyantap makan siang yang sudah di siapkan oleh ibu ku.

IMG_20221027_162108-01.jpeg

Sekitar jam 4 sore teman ku menghubungi ku dan mengajak ku ke Meunasah Kulam, hari ini di desa tersebut ada khanduri Maulid jadi kami desa tetangga di undang untuk menikmati hidangan yang sudah di siapin oleh warga desa Meunasah Kulam, kami pergi dengan rombongan desa, setiba di sana kami langsung menempati posisi yang sudah di atur mereka, selesai bersholawat nabi Muhammad saw, hidangan kami nikmati.

IMG_20221028_170945-01.jpeg

Kami tidak makan nasi maulid di sana setelah mendapat nasi maulid kami membawa pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku di jemput oleh Fazil kami sore hari ini menyaksikan pertandingan turnamen semi open di pangwa, setiba Fazil di rumah kami langsung berangkat menuju lapangan, pertandingan berjalan cukup alot, seranggan selih berganti membuat jalannya pertandingan sore hari ini sangat seru.

IMG_20221030_215045-01.jpeg

Selesai menyaksikan pertandingan sepak bola aku di antar pulang oleh Fazil, setiba di rumah aku segera melaksanakan sholat maghrib sekitar jam 9 malam aku mengajak bang Isan dan Fazil ke Nikmat Kopi, di sana kami menghabiskan malam dengan menikmati kopi.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 @fwinanda yang selalu mendukung kami

Sort:  
 2 years ago 
Club 100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI2.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Diaceh perayaan maulid memang luar biasa
Saya melihat bentuk talam nya saja sudah waww luar biasa sekali beda daerah kami yang mau berbatasan dengan sumut

Selamat menikmati kawan....

 2 years ago 

Semoga bg @ishakaceh bisa merasakan maulid seperti kami juga.

 2 years ago 

Hayeu that mashaAllah 😍

 2 years ago 

Yok ikot theun bu molod😁

 2 years ago 

Kira2 rebutan ga? Bebek masak putih enak kali kan 🥲 meuayon-ayon bak ta hayal