THE DIARY GAME | 24 FEBRUARI 2023 | Menyaksikan Pertandingan Turnamen Antar Kampung.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Rasa bahagia semalam belum juga move on dengan kemenangan 2-1 atas klub favorit ku Manchester United yang bisa menyingkirkan Barcelona di babak play off liga Europa league, semalam aku begadang menyaksikan pertandingan tersebut membuat aku tidur jam 7 pagi, aku terjaga sekitar jam 11 pagi menjelang siang, aku tidak langsung bangkit dari tempat tidur.

IMG_20230224_181913-01.jpeg

Berleha-leha di tempat tidur sambil melihat sosial media yang isi nya kemenangan Manchester United, sekitar satu jam kemudian aku baru bangkit dari tempat tidur, hari ini aku membuka toko setelah melaksanakan sholat jumat, selesai mandi aku bersiap-siap berpakaian dengan rapi kemudian aku menuju ke Mesjid Al-Munawarah untuk melaksanakan kewajiban sholat jumat.

IMG_20230224_142431-01.jpeg

saat di nikmati kopi

Selesai sholat jumat aku bersama @ikhsan01 @mad.demon dan beberapa rekan lainnya menuju ke warung kopi nikmat kopi, aku bersama bang @ikhsan01 tidak terlalu lama di sana hanya menikmati kopi pancong dan kemudian berpamitan dengan rekan lainnya, setiba di rumah aku mengganti pakaian ku dan makan siang setelah itu aku langsung menuju ke toko.

IMG_20230227_123708-01.jpeg

di toko bang @ikhsan01 bersama @harmoya

Setiba di toko seperti biasa aku membersihkan toko dan bekerja seperti biasanya, karena sedikit bosan aku ke tempat bang @ikhsan01 di sana juga sedang ada bang @harmoya kami cukup banyak mengobrol, tidak lama kemudian kucing kemarin yang aku beri makan hari ini tiba ke toko lagi, aku langsung mengambil makanan dan langsung memberikan kepada kucing tersebut.

IMG_20230224_173847-01.jpeg

IMG_20230224_174617-01.jpeg

aksi pemain pada laga sore ini

Jam setengah 5 sore aku di ajak oleh bang @ikhsan01 menyaksikan lanjutkan liga muspika cup hari kedua, dan bang @marhabanmf juga ikut bersama kami, sore ini Cakra Donya Meureudu vs Persena Naroe, di tim Cakra Donya kebanyakan kawan kami juga, sore ini Persena berhak melaju ke babak 8 besar berkat kemenangan 2-1.

IMG_20230224_183740-01.jpeg

setiba di rujak salak plik

Selesai menyaksikan pertandingan tersebut kami kembali pulang ke rumah masing-masing, di pertengahan jalan aku singgah di rujak salak plik, dan langsung berangkat pulang, setiba di rumah aku bergegas membersihkan diri dan segera melaksanakan sholat maghrib, beristirahat sejenak sebelum kembali ke toko.

Selesai sholat isya aku kembali membuka toko dan jam 12 aku kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku membersihkan diri dan langsung beristirahat merebahkan lelah ku seharian.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59036.72
ETH 2970.23
USDT 1.00
SBD 3.73