THE DIARY GAME | 24 DESEMBER 2023 | HUJAN DAN KOPI PAKET YANG SANGAT LENGKAP

in Steem SEA6 months ago

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG_20231226_004457-01.jpeg

Hujan semalam belum reda juga sampai pagi ini, suana hujan yang selalu aku rindukan, tetapi kalau hujan di pagi hari membuat aku tidur makin nyenyak, setelah bangun sebentar saja aku melanjutkan tidur lagi, suara hujan di atas loteng rumah membuat tidur pagi ini makin nyenyak.

Sekitar jam 10 pagi selesai mandi aku menuju ke terminalTor kopi, sedari tadi sudah ngebayangin kopi tetapi aku kecewa ketika tiba di terminalTor, demi kopi hujan-hujanan aku pergi, tetapi setiba di sana terminalTor tutup karena hujan tidak berhenti - henti mereka libur pagi hari ini.

IMG_20231225_123927-01.jpeg

Siang harinya aku kembali pulang ke rumah, sebelum pulang ke rumah aku membeli nasi, setiba di rumah aku langsung makan siang bersama keluarga ku, selesai makan siang dan sholat zuhur, aku menghubungi @untuk mengajak dia ke warung Nikmat Kopi, hujan yang mulai reda kami pun langsung menuju ke Nikmat Kopi.

Tampa harus di kasih tau pekerja di sana langsung mengantarkan kopi pancong dan kopi dingin untuk @ikhsan01, beliau walaupun hujan badai minuman dingin tidak bisa di lupakan, hehehe. Kami di sana sampai sore hari, aku mengajak beliau untuk menyaksikan anak-anak kecamatan Meurah Dua yang sedang latihan di lapangan bola, semoga mereka mendapat hasil yang baik di laga selanjut nya.

IMG_20231225_172944-01.jpeg

Hari mulai gelap kami pun kembali pulang, aku di antar oleh Bang Isan pulang ke rumah, setiba di rumah aku segera membersihkan diri, tubuh mulai segar tidak lama setelah itu azan terdengar dari toa mesjid terdekat aku bergegas melaksanakan sholat maghrib, selesai sholat aku duduk bersama ibu dan keluarga lainnya.

IMG_20231205_175339-01.jpeg

Hari ini aku tidak membuka toko, membuat aku punya waktu sangat lama di rumah, sekitar jam setengah 10 aku menuju ke terminalTor kopi, kebetulan malam ini pemuda desa ku berkumpul di sini sangat ramai, tampa rencana dan tidak sering seperti ini, hujan membuat kami berkumpul malam ini di terminalTor.

IMG_20231226_004457-01.jpeg

Kami hanya duduk sekitar 1 jam lebih dan kami membubarkan diri masing-masing, aku menghubungi bg isan beliau yang sudah menunggu ku di nikmat kopi, aku langsung berangkat menuju kesana, jam 1 malam kami pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku langsung membersihkan diri dan langsung beristirahat merebahkan lelah ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami.

Sort:  
 6 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI5.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31