THE DIARY GAME | 20 DESEMBER 2023 | PARTAI FINAL E-FOOTBALL

in Steem SEA7 months ago

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG_20231213_094805-01.jpeg

Pagi ini aku bangun sangat cepat, sudah beberapa hari ke belakang aku tidur sangat larut membuat tubuh ku terasa lemas dan lelah, dengan kegiatan turnamen E-FOOTBALL yang aku selenggarakan membuat aku sibuk memandu Player yang berlaga.

Hari ini jadwal partai final E-FOOTBALL, partai final ideal yang mewakili antara kecamatan Meurah Dua vs Meureudu, jadwal final nantik malam sekitar jam 8 malam, semoga berjalan dengan lancar, jam 8 pagi aku menuju ke terminalTor kopi di sana aku melihat rekan ku duduk sendirian aku langsung menghampiri dia.

Menyeruput kopi dan serapan pagi dengan 2 potong kue, tidak lama setelah itu aku menuju ke toko, seperti biasa aku membersihkan toko dan bekerja seperti hari biasanya, siang hari aku pulang ke rumah untuk makan siang dan beristirahat sejenak.

Sekitar jam 2 siang aku kembali ke toko, sebelum aku kembali ke toko, aku menyempatkan membeli es kelapa di perempatan jalan simpang 4, hanya sampai sore aku di sana, sebab Pak Budi telah menunggu ku, kami sore ini membuat desain poster untuk juara E-FOOTBALL nantik malam.

IMG_20230526_185641-01.jpeg

Hari mulai gelap kami pun kembali pulang ke rumah masing-masing, di jalan pulang aku melihat langit senja yang sangat indah, aku mulai pelankan motor sambil menikmati indah matahari hari terbenam sore ini, setiba di rumah aku langsung membersihkan diri dan bersiap-siap menuju ke tempat pengajian, malam ini aku menghadiri pengajian rutin dengan remaja kampung ku.

IMG_20231213_190210-01.jpeg

Selesai mengikuti pengajian kami melaksanakan sholat isya berjamaah dan setelah itu aku menuju ke toko, malam ini sangat ramai rekan ku tiba di toko, untuk menyaksikan partai final E-FOOTBALL, laga final yang sudah di tunggu-tunggu, di babak pertama pertandingan sangat seru dengan skor 2-2, pertandingan antara SYNYSTER vs PREDATOR babak ke dua PREDATOR mengubah formasi nya membuat dia unggul dan menjadi juara pada Turnamen ini.

Biru dan Putih Modern Turnamen Futsal Mahasiswa Poster.jpg

Aku menutup toko sekitar jam 12 lewat, aku di ajak oleh rekan ku menuju ke Nikmat Kopi, kami langsung ke sana sekitar 5 menit kami tiba di sana, setiba di sana aku memesan mie aceh dan kopi pancong, mie Cek Nu malam ini sangat lezat, tidak lama kemudian aku bersama rekan ku kembali pulang ke rumah.

IMG_20231213_002704-01.jpeg

Setiba di rumah aku membersihkan diri dan bergegas beristirahat merebahkan lelah ku seharian ini.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI5.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 7 months ago 

mantap2 dek.😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57408.28
ETH 3079.77
USDT 1.00
SBD 2.31