THE DIARY GAME | 17 APRIL 2023 | Iftar Di Kabin Mante.

in Steem SEAlast year

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

20230417_184421-01.jpeg

Dengan keadaan sedikit lemas aku mengganti pakaian perang untuk bertempur dengan cat, selesai sholat subuh aku langsung memulai mengecat ruang tamu yang sedikit lagi hampir selesai, cat yang mulai habis membuat aku beristirahat terlebih dulu karena masih pagi sekali toko bangunan pasti belum buka.

IMG_20230417_084218-01.jpeg

setiba di pom bensin

Jam 9 pagi aku menuju ke toko bangunan yang tidak terlalu jauh dari rumah ku, setiba di sana aku melihat pekerja di toko bangunan tersebut sedang membuka tokonya, karena bensin motor ku hampir habis aku menuju ke pom bensin terlebih dulu, cuaca yang mulai panas aku bergegas menuju ke pom bensin, selesai mengantri dan isi bensin aku lekas menuju ke toko bangunan.

Aku membeli cat air warna putih satu kaleng dan satu cat minyak satu kaleng, dan aku juga tidak lupa membeli kuas untuk cat minyak, selesai membeli cat aku langsung pulang ke rumah, setiba di rumah aku meracik cat tersebut supaya tidak terlalu kental, sekitar 10 menit kemudian aku mulai mengecat ruang tamu.

IMG_20230417_174105-01.jpeg

menemani bang isan

Beberapa jam kemudian ruang tamu sudah selesai aku cat, duduk sejenak sambil mengeringkan badan berlumuran keringat yang membuat baju ku basah, sekitar jam 12 aku beristirahat dan tertidur, aku terbangun ketika suara handphone ku berdering sekitar jam 3 siang menjelang sore, bang isan yang menghubungi ku 2 kali membuat aku terjaga sejenak.

IMG_20230417_181516-01.jpeg

pemandangan sawah yang kami lewati

Kepala yang pusing dan badan yang masih lelah membuat aku tertidur kembali, sekitar jam 5 sore aku baru bangun dan bergegas mandi, selesai mandi aku melaksanakan sholat ashar, tidak lama kemudian bang @ikhsan01 tiba di rumah ku, hari ini kami telah membuat rencana sedari semalam untuk berbuka puasa bersama, kami tidak berdua tetapi kami bertiga, Al Fazil ikut berbuka puasa bersama kami juga.

Sebelum ke tempat berbuka puasa di cafe kabin mante, bang @ikhsan01 mengajak ke tempat pengiriman uang, dan setelah itu kami jalan-jalan sejenak sambil menunggu waktu berbuka puasa, dan kali ini kami memilih jalan kampung yang memiliki sawah yang sangat bagus, kebetulan juga sunset membuat pemandangan sore ini terasa indah.

20230417_183549-01.jpeg

IMG_20230417_183410-01.jpeg

menunggu waktu berbuka

Iftar kali ini terasa sangat damai di cafe kabin mante yang terletak di pinggir sawah, hampir berbuka puasa kami tiba di sana, tidak lama harus menunggu waktu berbuka, selesai berbuka puasa dan sholat maghrib di sana kami pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20230417_190041-01.jpeg

suasana di kabin mante saat berbuka puasa

Jam 10 malam aku menuju ke toko, malam ini aku pulang ke rumah lebih awal, karena ini aku sangat lelah dan mata pun sangat kantuk, setia di rumah aku membersihkan diri dan kemudian aku beristirahat merebahkan lelah ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56616.63
ETH 3026.47
USDT 1.00
SBD 2.21