THE DIARY GAME | 15 JANUARI 2023 | Tempat Yang Selalu di Rindukan.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Halo sahabat steemians, apa kabar kalian semua? Saya berharap kalian semua sehat dan bahagia selalu, sudah lama tidak menyapa kalian melalui postingan, kegiatan yang sibuk dan mood yang tidak menentu membuat aku sedikit tidak melakukan apa-apa di dunia steemit.

IMG_20230115_123353-01.jpeg

Hari minggu ini aku terbangun sangat cepat, padahal semalam aku tidur sedikit larut tetapi aku harus memaksakan diri bangun setelah mendengar alarm di handphone ku, aku bergegas bangkit dari tempat tidur dan merapikan tempat tidur dan setelah itu aku bergegas manuju kamar mandi.

Selesai membersihkan diri aku serapan pagi dengan telur rebus, dan tidak lama kemudian aku menghubungi beberapa rekan ku, karena hari ini kami melakukan perjalanan ke salah satu sungai yang sangat bagus di daerah perkampungan Ule Gle, setelah menghubungi beberapa rekan kami segera berkumpul di terminalTor coffe, setiba di sana aku menikmati kopi terlebih dulu, sambil menunggu beberapa teman yang lain tiba.

IMG_20221102_120910-01.jpeg

Sekitar jam 10 pagi kami berangkat dari terminalTor menuju pasar Ule Gle, sekitar 15 menit kami tiba di pasar utama Ule Gle, kami membeli bahan-bahan untuk makan siang di sama, kali ini kami membeli ayam rencana kami membuat ayam bakar, dan menu wajib tetap dengan Sarimi.

Screenshot_2023_0115_162419.jpg

Sekitar 10 menit berbelanja kami melanjutkan perjalanan menuju ke sungai Lhok Ghop, di situ kami menyimpan motor, karena jalan yang di lalui motor hanya sampai di situ, kami pun bergegas mengganti pakaian, selesai menggantikan pakaian kami harus menyeberang sungai yang air sangat deras.

Sekitar 1 jam berjalan pinggiran sungai, kami mendapat tempat yang sangat nyaman, pemandangan pegunungan dengan suara air sungai membuat tempat ini sangat nyaman, karena perut sudah sangat lapar kami bergegas membagi tugas menyiapkan menu makan siang, sekitar satu jam lebih menu makan siang kami siap di santap bersama-sama.

IMG_20230115_133620-01.jpeg

Selesai makan siang kami istirahat sejenak dan kemudian kami membersihkan semua perkakas dapur dan juga membersihkan sampah, sebelum kami kembali pulang memastikan sampah dan barang tidak ada yang tinggal, tetapi kali ini sendal ku hanyut di bawak aliran air sungai yang sangat deras.

Setiba di tempat penyimpanan motor kami membersihkan diri dan mengganti pakaian kemudian kami kembali pulang, di pertengahan jalan kami melihat ada penjual es krim, kami langsung membeli es krim dan kemudian melanjutkan perjalanan pulang.

IMG_20230115_141235.jpg

Setiba di terminalTor kami menikmati kopi satu gelas terlebih dulu sebelum kembali pulang ke rumah, sekitar jam setengah 5 aku tiba di rumah, aku bergegas membersihkan diri dan beristirahat sejenak, aku terjaga dari tidur sekitar jam 6 sore aku bergegas bangkit dan membersihkan diri.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

My friend @herimukti, I really enjoyed reading about your weekend adventure to the beautiful river in Ule Gle. The pictures you shared truly captured the serene and picturesque setting. I especially liked the detail you included about the food you and your friends prepared and shared together. It was great to see how much care you took in ensuring that the area was left clean and tidy after your visit. I would love to see more of your travel experiences and adventures shared on Steemit. Your writing and storytelling skills are truly impressive and I am sure many other Steemians would appreciate reading about your experiences. Keep up the great work and thank you for sharing such a wonderful post with us.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club5050
Mohon terus melakukan power up secara kontinyue
 2 years ago 

Siap bg

 2 years ago 

keindahan Lhok gop memang hana lawan bg 😁, kamoe kaleh meuyak panggang manok sit kenan uroenyan.