THE DIARY GAME | 13 NOVEMBER 2023 | MAKAN ENAK LAGI

in Steem SEA8 months ago

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini.

IMG_20231112_164758-01.jpeg

Seperti pagi biasanya aku terbangun saat suara deringan alarm di handphone ku, setelah mematikan suara deringan alarm yang membuat aku terjaga, melakukan peregangan terlebih dulu sebelum menuju kamar mandi, setelah nyawa terkumpul dan tubuh terasa enakan setelah melakukan peregangan, aku membuka jendela kamar supaya sinar matahari bisa masuk ke dalam kamar ku.

IMG_20231019_105426-01.jpeg

Tidak lupa meneguk segelas air putih hangat dan kemudian aku segera membersihkan diri, selesai mandi aku bergegas bersiap-siap, dan kemudian aku menuju ke Nikmat Kopi, selesai menyeruput kopi dan menyantap kue aku segera melaksanakan kegiatan hari ku seperti hari biasanya.

Aku menuju ke grosir terlebih dulu, untuk belanja kebutuhan di toko ku, setiba di sana aku segera mengambil belanjaan ku, dan kemudian aku menuju ke toko, dengan ucapan Bismillah aku segera membuka pintu toko, aku mulai membersihkan toko dan mengatur barang-barang yang baru saja aku belanja.

Aku larut dalam kesibukan di toko hari ini, tidak terasa jam sudah pukul 1 siang, aku pun segera menutup toko dan kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku makan siang, dan kemudian aku beristirahat sejenak, dan setelah itu aku kembali menuju ke toko, beberapa rekan yang sudah duluan tiba di sana untuk menunggu ku tiba.

IMG_20231113_145535-01.jpeg

Jam 3 siang aku menuju ke taufik kopi untuk menyaksikan pertandingan bola Persiraja vs Sriwijaya FC dalam lanjutan liga 2 Indonesia, pertandingan yang sangat seru, dengan hasil imbang tampa gol, membuat Persiraja mendapatkan poin 1 di kandang lawan.

Hari ini salah satu desa Meunasah Kulam memperingati acara Maulid, memang kalau sudah masuk bulan memperingati Maulid, kami sangat senang ini menjadi pergantian gizi bagi masyarakat desa dengan makan enak setiap bulan, dan hari ini desa kami dapat undangan di Meunasah Kulam, setelah sholat ashar beberapa rekan berkumpul di toko ku sambil menunggu pengumuman untuk berangkat menuju ke lokasi.

IMG_20231112_164752-01.jpeg

Kami langsung berangkat menuju Meunasah Kulam, jarak yang tidak terlalu jauh, hanya sekitar 5 menit kami tiba di sana, karena desa lain lebih duluan tiba kami terpaksa harus menunggu antrian terlebih dulu.

Selesai menunggu sesaat kami langsung berdiri di tempat yang sudah di sediakan oleh pemuda desa Meunasah Kulam, tidak lupa membaca sholawat nabi Muhammad, dan setelah itu tabak makanan di bawa di hadapan kami, kemudian kami membagi makanan maulid tersebut dengan suana kemeriahan.

Setelah selesai kami pun kembali pulang ke rumah, aku menikmati nasi maulid ini di rumah bersama ibu ku, malam harinya aku kembali ke toko sekitaran jam 8 malam dan kembali menutup jam 12 malam.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Asal sudah maulid selalu makan enak ya bang, haha

 8 months ago 

Hehehe
Jelas Tengku, nyan kelebihan tanyoe awak Aceh menyoe bulen molod 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44