THE DIARY GAME | 08 FEBRUARI 2023 | Menikmati Kari Kambing Di Pinggir SungaisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi dunia steemit, pagi hari yang begitu cerah setelah hujan semalam yang sangat deras, setelah mendengar deringan alarm di handphone, aku segera bangkit dari tempat tidur dan bergegas membersihkan diri, selesai mandi aku bergegas bersiap-siap menuju ke tempat kerja.

IMG_20221126_132326-01.jpeg

Sebelum ke toko aku singgah di terminalTor coffe terlebih dahulu menikmati segelas kopi dan serapan pagi dengan beberapa kue, aku melihat di terminalTor sudah ramai dengan para pemuda desa yang bersiap-siap ingin menuju ke Lhok Sandeng, hari ini pemuda desa mengadakan makan bersama dengan menu kari kambing, aku juga ikut berpartisipasi sama mereka tetap aku membuka toko terlebih dulu.

Setiba di toko aku melihat 2 ekor kucing ku yang sudah menunggu ku sedari tadi, setelah membuka toko aku segera memberikan mereka makanan dan kemudian aku mulai membereskan dan membersihkan toko, sekitar jam 12 siang aku menutup toko dan berangkat menuju ke Lhok Sandeng bersama rekan ku.

Sekitar 15 menit melewati jalan beraspal dan sekitar 5 menit jalan yang berbatuan aku pun tiba di lokasi, melihat semua pemuda yang lagi sibuk menyiapkan makanan aku segera bergabung dan membantu mereka, tidak lama kemudian nasi dan kari kambing sudah masak, dan aparatur desa juga telah tiba dan berdoa terlebih dulu dan kemudian kami makan bersama di samping sungai.

IMG_20221126_121227-01.jpeg

IMG_20221126_131856-01.jpeg

Suara aliran sungai yang sangat besar dan canda tawa pemuda desa membuat makan siang hari ini terasa sangat menyenangkan, selesai makan siang beberapa pemuda mandi di sungai, aku dan beberapa rekan lain membersihkan dapur dan alat masak, aku berpamitan dengan pemuda desa yang lagi asik mandi di sungai.

Setiba di rumah aku membersihkan diri dan melaksanakan sholat zuhur dan setelah itu aku kembali membuka toko, di sana aku di temani beberapa teman ku, hari ini aku bekerja hanya sampai jam 5 sore, dan setelah itu aku kembali pulang melaksanakan sholat ashar dan bersiap-siap menuju lapangan bola.

IMG_20221204_193155-01.jpeg

Selesai bermain bola aku kembali pulang ke rumah, sambil mengeringkan keringat aku bersantai di teras rumah dan kemudian aku mandi setelah itu aku mandi dan melaksanakan sholat maghrib, sekitar jam 8 lewat aku kembali ke toko, sebelum menuju ke toko aku singgah di toko penjual makanan kucing terlebih dulu, hanya sampai jam 12 malam di sana kemudian aku mengajak rekan ku menikmati kopi, malam ini aku tidak memesan kopi seperti biasa, kondisi tubuh yang kelelahan jadi aku memesan lemon tea saja.

IMG_20221201_011754-01.jpeg

Tidak lama di sana kami pun pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah setelah memasuki motor ke dalam rumah aku membersihkan diri dan langsung menuju kamar dan beristirahat merebahkan lelah ku.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Kop merasa tapajoh bu lam situek

 2 years ago 

Bagoe meunan rasa bg, cukop mangat bit🤣

 2 years ago 

Suasana yang sangat bagus sekali bg @herimukti . Foto yang bagus juga

 2 years ago 

Terima kasih dek @moliza

 2 years ago 

Wah nikmat sekali nampaknya bang sungai dan kari kambing😁👍

 2 years ago 

Iya ni kak 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54604.00
ETH 2294.93
USDT 1.00
SBD 2.34