THE DIARY GAME | 01 MARET 2023 | Awal BulansteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hari ini masih terbangun dengan suara hujan yang menghantam loteng kamar ku, kebisingan hujan berkolaborasi dengan suara deringan alarm di handphone ku, selesai menikmati deringan alarm aku segera bangkit dari tempat tidur, duduk sejenak menghilangkan rasa sakit kepala, tidak lama aku bergegas membersihkan diri, selesai mandi aku menyiapkan serapan pagi ini dengan membuat sendiri.

IMG_20230301_100803-01.jpeg

Jam 8 pagi aku menuju ke salah satu glosir yang besar di daerah ku, selesai berbelanja aku tidak langsung menuju toko, aku menikmati kopi di terminalTor coffe terlebih dulu kemudian aku menuju toko, seperti biasa aku membuka toko dan menyapu halaman dan mengatur barang yang baru aku beli barusan.

Sambil berjualan aku menyaksikan anime naruto tidak lama kemudian beberapa teman ku tiba di toko, aku mematikan handphone ku dan mengobrol dengan teman ku, siang harinya ketika azan zuhur terdengar dari mesjid Al-Munawarah aku menutup toko, selesai melaksanakan sholat aku kembali pulang ke rumah, setiba di rumah aku segera makan siang, selesai menikmati masakan ibu kemudian aku bersantai sejenak.

Sekitar jam 2 siang aku kembali ke toko, setiba di sana beberapa kucing yang sudah menanti ku di depan pintu, aku bergegas membuka toko dan memberi mereka makanan, hari ini sedikit sibuk dengan orang yang datang ke tempat ku, sesekali aku menuju ke tempat @ikhsan01 sambil menyaksikan pertandingan Liga Indonesia di komputer beliau.

IMG_20230301_172346-01.jpeg

IMG_20230301_172421-01.jpeg

saat menyaksikan pertandingan sepak bola

Jam 5 sore aku bersama bang @ikhsan01 menuju ke lapangan bola jangkabuya, setiba di sana kami melaksanakan sholat ashar di mesjid jangkabuya dan kemudian langsung menuju ke lapangan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari mesjid, sore ini Putraja fc Vs Jurongara, laga sore hari ini berjalan sangat seru dengan saling berganti serangan, skor akhir 2-0 kemenangan Putraja fc.

Selesai menyaksikan pertandingan sepak bola kami kembali pulang ke rumah masing-masing, setiba di rumah aku segera membersihkan diri dan beristirahat sejenak, malam harinya aku menuju ke toko, jam 12 aku menutup toko dan mengajak teman ke warung Cek Pon Bahtera di sana minuman Best seller nya boh manok weng (teh telur kocok).

IMG_20230303_155214-01.jpeg

Sekitar jam 1 malam kami pulang ke rumah, setiba di rumah aku membersihkan diri dan langsung beristirahat merebahkan lelah ku seharian ini.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Boh manoek weng Cek Pon memang hana lawan bang 🤤

 last year 

Langganan inan sit tengku ya😁

 last year 

Hehehe, nye bang, kamoe sereng sit meujak kenan.

 last year 

Pertandingan sangat seru

 last year 

Tulisan yang sangat menarik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65