You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE DIARY GAME (14 Agustus 2020)

in Steem SEA4 years ago (edited)

Pertandingan yang sangat menarik, saya menyaksikan nya juga semalam, tim rb lebzig sangat bersemangat bermain.

Apakah tim idola mu masuk ke babak final? tetapi saya kurang yakin akan hal itu teman

Hari @nandaibra anda harus merasakan kopi sareng jangan selalu kopi saset itu tidak bagus untuk anda.

#onepercent
#indonesia

Sort:  

Tim idola saya bermain minggu besok kawan, lawannya lyon. Saya yakin tim idola saya pasti melaju ke babak semifinal.

Oh ya @herimukti, perlu anda ketahui disini tidak ada kopi sareng seperti di tempat kalian disana. Padahal saya sangat ingin merasakannya kembali.

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63